alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cekcok Ibu-ibu dengan Komunitas BMX, Netizen Serang Ibu Berjilbab

Hairul Alwan Rabu, 16 Juni 2021 | 15:36 WIB

Cekcok Ibu-ibu dengan Komunitas BMX, Netizen Serang Ibu Berjilbab
Tangkapan layar ibu-ibu cekcok dengan anggota BMX di Stadion Maulana Yusuf Serang. [Ist]

Lantaran sang ibu ngotot meminta komunitas BMX sabar menunggu anaknya bermain di area latihan BMX atau skate, netizen serang ibu berjilbab.

SuaraBanten.id - Cekcok ibu-ibu dengan remaja anggota Komunitas BMX viral di media sosial. Lantaran sang ibu ngotot meminta komunitas BMX sabar menunggu anaknya bermain di area latihan BMX atau skate di Stadion Maulana Yusuf Serang, netizen serang ibu berjilbab.

Remaja larang anak-anak bermain di area latihan BMX. Remaja sebut anak bisa main di area tersebut siang hari. Remaja cekcok dengan ibu-ibu.

Banyak netizen menyerang sang ibu berjilbab lantaran alasan sang ibu membiarkan anaknya main di area latihan BMX merupakan tempat umum. Banyak netizen yang menyindir sang ibu dengan menyarankan sang ibu untuk mambawa anaknya bermain ke jalan raya.

"Iya tau umum,,, Coba ke jalan raya itu kan umum, buat maen anak dah tuh," tulis akun adipurwanto_46.

Baca Juga: Petugas Vaksin Cilegon Ngamuk, Warga Berkerumun Saat Antre Cetak Sertifikat

Netizen lainnya pun juga mengingatkan walaupun lokasi tersebut merupakan fasilitas umum namun ada peruntukannya.

"Nah giliran jalanan umum buat balap liar salah, emng tempat umum bisa dipakek siapa aja tpi kan ada kegunaanya masing," tulis akub annaz7777.

"Emg tempat umum kak, tapi itu ada peruntukan nya untuk skate/bmx kalau mau main seluncuran ya di tempat bermain anak" Harusnya kak (ennmote ketawa)," tulis akun fizhra_'s mengomentari video tersebut.

Sementara, netizen lainnya menyarankan sang ibu untuk membawa anaknya ke tempat bermain anak.

"Ya ngak gitu lah. Itu tetep di prioritasin buat orang2 bmx sama skate, toh anak kecilnya disitu main seluncuran, harusnya di seluncuran yang proper," ungkap akun arya_wsp.

dari sekian banyak netizen yang menghujat sang ibu, ada juga yang memberi dukungan kepadanya dan beranggapan para anggota komunitas BMX untuk menunggu sebentar.

Baca Juga: Viral Cekcok Ibu-ibu dengan Komunitas BMX dan Skate di Stadion Maulana Yusuf Serang

"Kalian di pihak siapa?? Tulis di bawah A/Ibuibu - B/AnakMuda (emot tertawa), aku sih ya ibu ibu ya.. karna memang kan umum. Ya gpp sih sbnrnya. Tinggal tunggu aja sbntr, mahgrib juga balik tuh emak2 haha," tulis akun geren.gege membela sang ibu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait