alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Anji Drive, Nikita Mirzani: Jangan Hakimi Pemakai Narkoba Pasti Orang Jahat

Hairul Alwan Selasa, 15 Juni 2021 | 15:21 WIB

Soal Anji Drive, Nikita Mirzani: Jangan Hakimi Pemakai Narkoba Pasti Orang Jahat
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji usai melakukan pemeriksaan dari ruang kesehatan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani sebut jangan hakimi pemakai narkoba pasti orang jahat.

SuaraBanten.id - Nikita Mirzani support Anji eks Drive yang belakangan terlibat kasus narkoba. Nikita Mirzani sebut jangan hakimi pemakai narkoba pasti orang jahat.

Nikita Mirzani yakin Anji punya alasan konsumsi narkoba. Anji eks Drive diduga gunakan ganja dan ditangkap polisi Anji eks Drive ditangkap polisi dikediamannya di Cibubur.

Nikita Mirzani Prihatin ke Anji, keprihatinan atas ditangkapnya Anji terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ibu tiga anak itu yakin Anji memiliki alasan mengonsumsi ganja.

"Setiap artis atau manusia siapapun, tiap dia menggunakan narkoba pasti ada sebabnya," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Antrean Mengular, Peserta Vaksin di Tangsel Diminta Bubar Usai Berdiri Dua Jam

Seseorang yang memakai narkoba tak bisa dipandang buruk dalam segala hal. Nikita Mirzani meyakini ada pemicu hingga Anji terjebak di dalam dunia gelap narkoba.

Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]
Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

"Kita nggak boleh menghakimi orang pakai narkoba pasti jahat, dia pakai narkoba pasti begini, nggak. Dia pakai narkoba pasti ada sesuatu kenapa dia menggunakan barang tersebut," ujarnya.

Nikita Mirzani pun minta pubik untuk berhenti menghakimi Anji. Alangkah baiknya kata dia, mendoakan orang yang sedang diterpa masalah.

"Kita sebagai penonton nggak boleh menjudge, membully segala macam. Biarlah itu menjadi masalah Anji dan keluarga kita doakan saja," ucap dia.

Anji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Dear Bumil, Biaya Melahirkan Bakal Kena PPN, Netizen Kritik Rencana Tersebut

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba meski sampai sekarang belum dijelaskan secara detail.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait