alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Cantik Non Muslim Suka Berhijab, Ini Klarifikasinya

Hairul Alwan Minggu, 13 Juni 2021 | 08:15 WIB

Viral Cewek Cantik Non Muslim Suka Berhijab, Ini Klarifikasinya
Bellahwa cewek non muslim suka berkerudung. [Tiktok]

Cewek cantik non muslim suka berhijab ini mengaku merasa tenang saat berhijab.

SuaraBanten.id - Sebuah video Tiktok menayangkan cewek non muslim suka berhijab viral di media sosial. Cewek cantik non muslim suka berhijab ini mengaku merasa tenang saat berhijab.

Cewek non muslim berhijab dalam video Tiktok. Cewek non muslim mengaku tenang saat berhijab awalnya coba-coba. Cewek non muslim jatuh cinta pad hijab. Cewek non muslim berhijab viral di Tiktok.

Seorang cewek cantik non muslim bernama Bellahwa baru-baru ini mendadak viral di media sosial Tiktok. Cewek berwajah oriental ini memang terbilang unik lantaran mengaku suka memakai hijab meski dirinya merupakan non muslim.

Lewat akun Tiktoknya @bellahwa, wanita non muslim ini mengaku senang berhijab meski beragama kristen. Pernyataannya dibuktikan dengan memperlihatkan video kumpulan foto dirinya saat berhijab. Dalam video tersebut Bella tampil santun dengan berhijab seperi dikutip dari Terkini.id-Jaringan Suara.com, Sabtu.

Baca Juga: Geger Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Tangerang, Ditemukan Pemulung

Dalam unggahan videonya, Bella mengatakan tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun. Ia hanya mengaku jika dirinya nyaman ketika berhijab.

Bellahwa cewek non muslim suka berkerudung. [Tiktok]
Bellahwa cewek non muslim suka berkerudung. [Tiktok]

“Aku kristen tapi suka pakai jilbab. Bukan untuk menghina satu sama lain. Tapi memang cuma hanya coba-coba. Maaf kalau memang mukanya b*rik, emang sudah dari lahir. #toleransiberagama #jilbab #toleransi #InfinixMLBBAntiLagLag #fyp," tulis @bellahwa.

Selain itu, Bella tidak canggung ketika mengenakan hijab dalam video yang lainya di akun TikTok miliknya. Ia mengaku merasa jatuh cinta dengan hijab.

Bellahwa sendiri mengaku terkejut jika video unggahannya dengan konten mengenakan hijab tersebut viral di TikTok.

“Pertama kali saya tahu video saya viral di TikTok ketika bangun tidur. Tiba-tiba sudah meledak Viewers dan Likenya. Sangat kaget karena tidak menyangka akan se-viral itu," beber Bellahwa, Kamis 10 Juni 2021 ketika dikonfirmasi wartawan terkait hal itu.

Baca Juga: Diperkosa Saat Main Game Online oleh Teman Pria, Korban Kirim Pesan Minta Tolong ke Ayah

Wanita yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur ini mengaku pertama kali mencoba hijab pada 2018. Sejak itu, Bellahwa merasa jatuh cinta terhadap hijab.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait