alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anggota DPR ke Pandeglang, Bupati Irna Narulita Curhat Sinyal Internet Jelek

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 05 Juni 2021 | 06:50 WIB

Anggota DPR ke Pandeglang, Bupati Irna Narulita Curhat Sinyal Internet Jelek
Bupati Pandeglang Irna Narulita (SuaraBanten.id/Saepulloh)

Seperti diketahui, di beberapa lokasi kesulitan signal internet menjadi salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan masyarakat.

SuaraBanten.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita curhat sinyal internet di Pandeglang buruk ke Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Ada kesenjangan signal internet di Kabupaten Pandeglang.

Seperti diketahui, di beberapa lokasi kesulitan signal internet menjadi salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan masyarakat.

“Di kami (Pandeglang) masih ada kesenjangan akses untuk signal, ini sangat penting bagi Pandeglang yang merupakan daerah wisata,” demikian dikatakan Irna Narulita saat menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPR-RI ke Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (4/6/2021).

Menurut Irna, wilayah Kabupaten Pandeglang yang cukup luas perlu didukung dengan ketersediaan signal yang baik untuk kemajuan akses informasi.

Baca Juga: Update Pemutakhiran Data Pemilu Tiga Bulan Sekali, KPU Gandeng Pemkab Pandeglang

Sebab, di era digital saat ini keberadaan signal sangat dibutuhkan.

Selain mendukung di bidang pemerintahan, ketersediaan signal juga sangat dibutuhkan untuk promosi pariwisata di Pandeglang.

“Promosi yang sangat cepat dan mudah adalah media sosial, ini harus mendapat dukungan yang cukup dari kekuatan signal internet,” ucapnya.

Di tempat yang sama, anggota DPR-RI Komisi I, Yan Fermanas Mandenas mengamini permasalahan signal internet di Kabupaten Pandeglang.

Kata Yan Fermanas, di Pandeglang harus mendapatkan akses signal yang cukup.

Baca Juga: Tukang Sayur Keliling Cikedal Pandeglang Jadi Korban Begal, Motor dan Modal Usaha Raib

“Saya tahu Pandeglang memiliki potensi wisata yang bagus, jika signalnya bagus bisa menjadi alternatif untuk kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait