alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditinggal Daftarkan Anak Sekolah, Rumah Warga Cikesik Ludes Terbakar

Hairul Alwan Selasa, 13 April 2021 | 07:48 WIB

Ditinggal Daftarkan Anak Sekolah, Rumah Warga Cikesik Ludes Terbakar
Daftarkan anak sekolah, rumah di Cikesik Pandeglang ludes terbakar (Bantennews.co.id)

Warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan menggunakan air di karenakan kondisi api terlalu besar api tersebut tidak mudah di padamkan," kata Angga.

SuaraBanten.id - Ditinggal daftarkan anak sekolah ke Cilegon, rumah warga Cikesik Pandeglang ludes terbakar. Rumah tersebut milik Omo (46) warga Kampung Pasireurih, Desa Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

Diketahui, sumber api dalam kebakaran itu diduga berasal dari konsleting listrik. kebakaran terjadi sekira pukul 12.28 WIB saat pemilik tidak ada di rumahnya. Menurut informasi, saat kejadian pemilik rumah sedang mendaftarkan anaknya sekolah di Kota Cilegon.

Api pertama kali terlihat membakar bagian atap rumah dan merambat ke bagian rumah lainnya. Sarmani dan Ina Amelian, warga sekitar pertama kali melihat api dirumah tersebut langsung meminta bantuan warga untuk memadamkannya.

“Warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan menggunakan air di karenakan kondisi api terlalu besar api tersebut tidak mudah di padamkan. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB,” jelas Angga Ketua Kampung Siaga Bencana Kecamatan Cikeusik, Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Idap Tumor Payudara, Istri Pedagang Pempek di Menes Tak Punya Biaya Berobat

Dalam kejadian itu, sebanyak 2 unit sepeda motor, 2 Laptop, uang tunai serta barang-barang lain ikut hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu akan tetapi kerugian materi diperkirakan mencapai Rp200 juta.

“Saat ini pemilik rumah belum kembali dan kemungkinan belum mengetahui kejadiannya karena pemilik rumah sedang berada di luar,” tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait