alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Malu Pacar Nggak Kuliah, Pria Ini Malah Dihujat Abis-abisan

Hairul Alwan Kamis, 08 April 2021 | 07:45 WIB

Malu Pacar Nggak Kuliah, Pria Ini Malah Dihujat Abis-abisan
tangkapan layar cowok malu pacar ga kuliah [Ist]

Rasa malu seorang pria lantaran pacarnya tak kuliah itu kini berbalas hujatan dari para warganet.

Alih-alih memberi semangat untuk membuat sang kekasih lega, lelaki itu malah mengaku sangat malu.

"Aku malu. Pacar teman-teman ku kuliah semua. Sedangkan kamu. Ah sudah lah," tutur sang lelaki, pacar perempuan yang mengungkap isi percakapan.

Respons Publik

Sosok lelaki yang mengaku malu lantaran sang pacar tak bisa kuliah meski sudah diberikan alasan penjelasan langsung dihujat.

Baca Juga: Banur dan Hamka Hamzah Pelototi Calon Pemain, 3 Dari 50 Peserta Lolos

Seiring viral, publik ramai-ramai menghujat menyarankan kepada si perempuan untuk putus dengan pacar karena takut terjadi hal tidak menyenangkan di waktu mendatang.

"Kok ad  yaa pacar nuntut nyuruh kuliah. Kalau dia yang bayarin semua dan nanggung semua biaya kuliah okelah. Karena posisi si cewe disitu bilang kondisi keluarganya gimana yapi si cowo nuntut kuliah. Kalau cuma nyuruh karena malu cewek temen2nya kuliah semua, mending putusin. cowo ga guna," ujar E.....i pedas mengkritik sang cowo itu.

"Tinggalin nder. Jangan pernah bertahan sama orang yang bangga punya kamu aja enggak. Jangan nyimpan bangkai dalam rumah, nanti kamu sendiri yang kesiksa," komentar Sc*******jk.

"Gak kuliah tidak menurunkan value kamu sebagai manusia. I mean, kuliah kalau mampu, kalau gak mampu ya gimana lagi? Maksain? Ya usaha juga nyari beasiwa bisa aja, tapi kalau emang takdir Tuhan gak ngasih jalan untuk kuliah, bisa apa?" Er********h.

"Pacar banyak tingkah. Kalau mau lu bisa kuliah, coba deh dia yang biayain sanggup gak," timpal N********en.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Kerumunan Penonton Seleksi Rans Cilegon FC Diusir

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait