alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banur dan Hamka Hamzah Pelototi Calon Pemain, 3 Dari 50 Peserta Lolos

Hairul Alwan Rabu, 07 April 2021 | 21:29 WIB

Banur dan Hamka Hamzah Pelototi Calon Pemain, 3 Dari 50 Peserta Lolos
Hamka Hamzah saat menyeleksi calon pamain Rans Cilegon FC (Suara.com/ Adi Mulyadi)

Kita tidak mencari kuota mas, melainkan kita mencari kualitas, kalau misalkan hari ini tidak ada ya kami katakan tidak ada," ungkap Banur.

SuaraBanten.id - Head Coch Bambang Nurdiansyah (Banur) dan Manajer Rans Cilegon FC Hamka Hamzah secara langsung mempelototi atau menilai puluhan peserta seleksi pemain Rans Cilegon FC di Stadion KS atau Krakatau Steel, Rabu (7/4/2021).

Sebanyak 50 peserta lebih pesepakbola asal Cilegon mengikuti seleksi masuk club Rans Cilegon FC yang dikelola Raffi Ahmad.

Proses seleksi dilakukan sekira pukul 14.00-16.00 WIB, proses seleksi selama dua jam itu dinilai langsung oleh coach Bambang Nurdiansyah.

“kita tidak mencari kuota mas, melaikan kita mencari kualitas, kalau misalkan hari ini tidak ada ya kami katakan tidak ada. Kalau ada 10 ya kita katakana 10 mas. Tapi sekarang ada 3 yang menurut kami mempunyai kualitas bagus,” kata Bambang Nurdiansyah usai mengumumkan peserta yang lolos, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Kerumunan Penonton Seleksi Rans Cilegon FC Diusir

Bambang Nurdiansyah mengatakan, proses seleksi akan terus berlangsung dan tidak hanya terfokus di Cilegon saja, melainkan nanti akan dilakukan di daerah-daerah lain juga.

“Nanti yang tadi terseleksi sebanyak tiga orang itu hari senin kita panggil lagi ke Jakarta, untuk mengikuti seleksi lanjutan,” ungkap Bambang Nurdiansyah itu.

Ditempat yang sama, Dewan Pengawas Rans Cilegon FC Yudhi Apriyanto mengatakan dalam seleksi ini tiga orang lolos untuk bermain di Rans Cilegon FC itu. Ketiga orang itu yakni, Dimas Restu P, Taufan Maulana, dan Wahyu Saputra.

“Sekarang sudah ada kan 3 yang terseleksi, kemarin 2 orang jadi totalnya 5 orang, hari senin kita akan coba main lagi di tangerang ya mudah-mudahan ada hasilnya lah,” kata Yudhi.

Dalam kesempatan itu, Yudhi menginginkan putra daerah Cilegon bisa ambil bagian dalam club yang diakuisisi Raffi Ahmad itu.

Baca Juga: Seleksi Rans Cilegon FC Sebabkan Kerumunan, Puluhan Penonton Diusir Polisi

“Saya tidak mau lah kalau sampe putra daerah tidak ada yang maen di club ini, tenang aja sabar sepak bola tidak akan pernah ada matinya ko, kan kebanggaan juga,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait