alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dianggap Tak Berpengalaman Kelola Tim Sepak Bola, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Hairul Alwan Senin, 05 April 2021 | 07:45 WIB

Dianggap Tak Berpengalaman Kelola Tim Sepak Bola, Ini Jawaban Raffi Ahmad
Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (tengah), bersama Dewan Pengawas Rans Cilegon FC, Yudi Aprianto (kiri), dan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad yang mengakui semua hal tidak ada yang mudah, termasuk mengurus tim sepak bola. Raffi mengaku akan belajar lebih dahulu.

SuaraBanten.id - Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Cilegon United dianggap tak berpengalaman dalam mengurus tim sepak bola.

Anggapan tersebut muncul lantaran suami dari Nagita Slavina ini memang baru pertama kali mengurus klub sepak bola.

Meski demikian, Raffi Ahmad yang mengakui semua hal tidak ada yang mudah, termasuk mengurus tim sepak bola. Raffi mengaku akan belajar lebih dahulu.

"Semuanya tidak ada yang mudah. Semuanya juga dipelajari dulu. Dari semua yang saya alami. Dia (Rudy Salim) pengusaha mobil, dulunya juga mobilnya bukan Lamborgini," kata Raffi Ahmad saat konferensi pers yang digelar di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Ajak Rudy Salim Kelola Rans Cilegon FC

"Dia juga dulu jualnya mobil ketengan. Tapi setelah berjalannya waktu, pegalamanya, dia jadi pengusaha yang hebat," imbuh ayah Rafathar ini.

Ia juga mencontohkan kisah Head Coach Rans Cilegon United Bambang Nurdiansyah yang menjalani proses sebelum menjadi pelatih sehebat sekarang ini.

"Dulu juga bang Nur (Bambang Nurdiansyah), sebelum jadi pelatih jadi pemain nasional dulu. Pemain amatir terus nasional, sampe jadi coach. Semua berproses. Yang penting jalani prosesnya, nikmati prosesnya," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait