alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raffi Ahmad Ungkap Alasan Ajak Rudy Salim Kelola Rans Cilegon FC

Hairul Alwan Senin, 05 April 2021 | 07:07 WIB

Raffi Ahmad Ungkap Alasan Ajak Rudy Salim Kelola Rans Cilegon FC
Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memberikan sambutan saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kenapa saya ajak Rudy Salim? supaya pengusaha lain tergerak hatinya untuk melihat sepak bola Indonesia sudah maju," ungkap Raffi Ahmad.

SuaraBanten.id - Artis kondang Raffi Ahmad ungkap alasan ajak Rudy Salim kelola Rans Cilegon FC yang sebelumnya bernama Cilegon United FC.

Diketahui, setelah menakuisisi Cilegon United FC, Raffi Ahmad merubah namanya menjadi Rans Cilegon FC. Pria yang kerap dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Rudy Salim kini menjadi Chairman Rans Cilegon FC.

Raffi mengatakan, salah satu alasan ia mengajak Rudy Salim lantaran mempunyai spirit pengusaha.

"Rudy Salim kan sebagai enterprenuer dan pengusaha, kenapa saya ajak Rudy Salim? supaya pengusaha lain tergerak hatinya untuk melihat sepak bola Indonesia sudah maju," ungkap Raffi Ahmad saat konferensi pers yang digelar di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021)..

Baca Juga: Dibeli Raffi Ahmad, Diksi Cilegon Pada Rans Cilegon FC Bakal Dihilangkan

"Nah saya ajak salah satu pengusaha supaya pengusaha lain bisa involved, bisa masuk, bisa gabung, bisa memberikan kontribusi untuk sepak bola Indonesia," imbuhnya.

Dikonfirmasi terkait apakah markas di Cilegon akan direnovasi, Raffi Ahmad mengaku belum membicarakan terkait hal tersebut.

"Kami masih membicarakan dulu, ini kan mau ada bulan puasa dulu, abis bulan puasa ada liburan lebaran dulu, maksudnya ada hari libur, jadi kami diskusikan dulu," ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait