alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap, Penghubung Cilegon United Dijual ke Raffi Adalah Hamka Hamzah

Hairul Alwan Kamis, 01 April 2021 | 12:30 WIB

Terungkap, Penghubung Cilegon United Dijual ke Raffi Adalah Hamka Hamzah
Manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah, usai peresmian RANS Cilegon FC di Jakarta, Rabu (31/3/2021). (ANTARA/Arindra Meodia)

"Waktu itu ketemu saat Football Family dengan Aa (Raffi Ahmad) di Senanyan. Lewat Hamka Hamzah, Hamka Hamzah kan dekat dengan Raffi Ahmad," katanya.

SuaraBanten.id - Terungkap, Cilegon United yang kini berubah nama menjadi Rans Cilegon FC dijual ke Raffi Ahmad melalui perantara Hamka Hamzah.

Hal tersebut terungkap oleh Dewan Pengawas Rans Cilegon FC Yudhi Aprianto saat konferensi pers di Swiss Bel Hotel Cilegon.

Kata Yudi, Cilegon United sudah ia tawarkan ke para pengusaha dan berbagai kalangan yang kemungkinan bisa membeli Cilegon United. Namun, sejauh ini belum ada mengiyakan tawarannya.

Namun, saat Januari-Februari lalu pihaknya mulai menawarkan Cilegon United ke Sultan Andara, Raffi Ahmad. "Waktu itu ketemu saat Football Family dengan beliau (Raffi Ahmad) di Senanyan. Lewat Hamka Hamzah, Hamka Hamzah kan dekat dengan Raffi Ahmad," katanya kepada awak media, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga: Sultan Andara Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Begini Kronologi Lengkapnya

Dewan Pengawas Rans Cilegon United Yudhi Aprianto  saat diwawancara (Suara.com/Alwan)
Dewan Pengawas Rans Cilegon United Yudhi Aprianto saat diwawancara (Suara.com/Alwan)

Saat dikonfirmasi terkait kemungkinan diksi 'Cilegon' hilang dari Rans Cilegon FC, Yudhi Aprianto tidak dapat memastikan. "Itu tergantung pemilik saham terbesar, tapi sejauh ini belum ada pembicaraan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Yudhi Aprianto juga membahas tidak semua direksi Cilegon United FC akan dilibatkan dalam Rans Cilegon FC. "Mungkin yang akan dilibatkan 1-2 orang lah kesana (Rans Cilegon FC)," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, dibeli Raffi Ahmad, Cilegon United FC berubah nama menjadi Rans Cilegon FC.

Perubahan nama itu terungkap saat Press Conference yang digelar di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam Press Conference itu disebutkan Cilegon United FC juga akan membangun stadion seluas 2,7 hektare di Pantai Indah Kapuk (PIC) 2.

Baca Juga: Hamka Hamazah Buka Suara Soal Cristian Gonzales

Dengan berubahnya nama Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC bakal banyak perubahan yang dilakukan. "Mulai dari finansial marketing, operasional dan berbagai hal lainnya," ungkap Rudi Salim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait