alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hamka Hamazah Buka Suara Soal Cristian Gonzales

Hairul Alwan Kamis, 01 April 2021 | 08:54 WIB

Hamka Hamazah Buka Suara Soal Cristian Gonzales
Pesepakbola dan Manager Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah memberikan sambutan saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Itu masih nego semua karena pemain pengalaman ini kan susah juga kita langsung nego dan diterima karena mereka masih berpikir ini Liga 2," kata Hamka Hamzah.

SuaraBanten.id - Mantan Pemain Timnas Hamka Hamzah kini menjabat sebagai Manajer RANS Cilegon FC buka suara soal rumor bergabungnya pemain berpengalaman, termasuk pesepak bola senior Cristian Gonzales ke Rans Cilegon FC.

"Itu masih nego semua karena pemain pengalaman ini kan susah juga kita langsung nego dan diterima karena mereka masih berpikir ini Liga 2," kata Hamka Hamzah dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (31/3/2021) malam.

Hamka Hamzah mengungkapkan, proses seleksi dan penilaian pemain Rans Cilegon FC dilakukan bersama Pelatih Kepala Cilegon FC Bambang Nurdiansyah.

"Jadi, tidak ada yang nanya langsung dipilih," kata Hamka Hamzah.

Baca Juga: Sultan Andara Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Begini Kronologi Lengkapnya

Menurut Hamka Hamzah, Bambang Nurdiansyah memiliki mata elang dalam mencari pemain usia muda dan bibit-bibit baru sepak bola.

"Coach Bambang juga yang menemukan saya pertama kali sehingga saya seperti ini," ujar mantan pemain Persita Tangerang ini.

Bek Persita Tangerang Hamka Hamzah dan rekan-rekan satu timnya terpaksa menerima gaji yang sudah dipangkas 90 persen selama tiga bulan mulai Maret akibat dampak pandemi virus corona. ANTARA/HO Persita/am.
Bek Persita Tangerang Hamka Hamzah dan rekan-rekan satu timnya terpaksa menerima gaji yang sudah dipangkas 90 persen selama tiga bulan mulai Maret akibat dampak pandemi virus corona. ANTARA/HO Persita/am.

Saat ditanya soal skuad yang akan membela klubnya, Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad mengatakan terbuka untuk pemain baru dan pemain senior yang nantinya akan melewati proses seleksi.

"Kita terbuka untuk siapa pun itu, yang pasti berkualitas, komitmen, dan juga bisa memberikan satu warna baru kenapa tidak," kata aktor dan presenter itu.

Sementara itu, Gonzales dikabarkan merapat ke RANS Cilegon FC setelah belum lama ini membuat konten bersama Raffi dalam saluran YouTube miliknya.

Baca Juga: Bangun RANS Prestige Sportainment, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Dalam video yang diunggah Minggu pekan lalu itu, Gonzales mengungkapkan belum menentukan klub mana yang akan dia bela pada musim 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait