alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Helldy-Sanuji Bakal Buka Loker Untuk Warga Cilegon Hingga ke Luar Negeri

M Nurhadi Sabtu, 06 Maret 2021 | 17:48 WIB

Helldy-Sanuji Bakal Buka Loker Untuk Warga Cilegon Hingga ke Luar Negeri
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta memimpin rapat dengan para Kepala Dinas dan Kabag di Aula Setda, Senin (1/3/2021). [Suara.com/Hairul Alwan]

Ya keluar negeri juga akan kita ambil, misalnya pemuda-pemuda kita mau ke luar negeri kita ambil, misalnya pelayaran, ucap Sanuji.

SuaraBanten.id - Disampaikan Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengatakan, program Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) yang dijanjikan saat kampanye sebagai langkah pengentasan kemiskinan yang berkaitan dengan lapangan pekerjaan.

“Jadi kita menghadirkan lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya untuk masyarakat, salah satunya kerja sama dengan industri, UMKM, padat karya, semua potensi pekerjaan-pekerjaan yang bisa kita wujudkan kita akan ambil peluang itu,” ucapnya.

Tidak hanya lapangan kerja di dalam negeri, ujar Sanuji, KCS juga membuka peluang warga CIlegon untuk bekerja di luar negeri.

“Ya keluar negeri juga akan kita ambil, misalnya pemuda-pemuda kita mau ke luar negeri kita ambil, misalnya pelayaran,” ucapnya, melansir Bantennews (jaringan Suara.com), Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Dihentikan Sementara, Progres Pelabuhan Warnasari Makin Tak Jelas

“KCS bagian dari janji kampanye, insya Allah akan direalisasikan. Semuanya bentuk program, pendekatannya program untuk kesejahteraan,” sambungnya.

Ia juga membahas janji kampanye yang menyebut KCS akan dimulai pada 2021.

“Janji kampanye kita 2021 sudah terealisasi, tapi belum maksimal karena anggaran 2021 sudah disusun pemerintahan sebelumnya,” katanya.

Lebih jauh, dana bantuan tunai tidak lagi tersedia dalam program KCS. 

Baca Juga: Pengakuan Begal Payudara Cilegon: Nafsu Gegara Habis Nonton Video Porno

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait