alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Mayat Perempuan Muda Mengambang di Bekas Galian C Milik Haji Utok

Bangun Santoso Rabu, 03 Maret 2021 | 07:46 WIB

Geger! Mayat Perempuan Muda Mengambang di Bekas Galian C Milik Haji Utok
Ilustrasi mayat (Shutterstock)

Belakangan diketahui, mayat perempuan berumur 24 tahun itu bernama Ratna

SuaraBanten.id - Warga Lingkungan Cikuasa, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di bekas galian C milik H Utok.

Belakangan diketahui, mayat tersebut bernama Ratna (24) warga setempat. Belum diketahui penyebab meninggalnya wanita muda yang ditemukan tewas mengambang di bekas galian C tersebut.

Dilansir dari Bantennews.co.id (jaringan Suara.com), saat ini kasus penemuan mayat itu sudah ditangani Satreskrim Polres Cilegon untuk penyelidikan lebih lanjut. Jasad korban juga sudah dievakuasi.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Arief Nazaruddin mengatakan menurut informasi dari saksi bernama Johari, sebelum ditemukan tewas, korban meninggalkan rumahnya pada Senin 1 Maret 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Kronologis Doyok Temukan Mayat Kepala Robek di Sebelah Pizza Hut Denpasar

Ia pergi diduga depresi setelah melahirkan dan ditinggalkan pergi oleh suaminya.

“Kemudian pada Selasa 2 Maret sekitar pukul 11.00 WIB Ratna ditemukan warga bernama Sarmini di kobakan eks galian C milik H Utok sudah dalam keadaan mengambang dan meninggal dunia,” terangnya, Selasa (2/3/2021).

Saat ini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Cilegon untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan penyebab tewasnya wanita tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait