alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengendara Balap Liar Tewas Nyungsep Sawah, Teman-temannya Malah Kabur

M Nurhadi Kamis, 21 Januari 2021 | 15:59 WIB

Pengendara Balap Liar Tewas Nyungsep Sawah, Teman-temannya Malah Kabur
Petugas menunjukkan lokasi kecelakaan yang menewaskan remaja di Kota Serang. (Ist)

"Pengendara Yamaha Mio Soul melarikan diri, kata Gesit.

SuaraBanten.id - Balap liar di Jalan Tasik Kardi Banten lama, tepatnya di Lingkungan Pegadingan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang pada Rabu (20/1/2021) berujung maut.

Seorang pembalap jalanan meregang nyawa setelah terus tancap gas meski sudah menyentuh garis finish usai melangsungkan balap liar.

Kronologi bermula saat MI (14) yang mengendarai Honda Sonic A-2737-HQ warga Perumahan Lebakwana Griya Asri, Desa Lebakwana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang dan pengendara Suzuki Satria FU plat A-2335-CC adu kebut ke arah Banten Lama menuju Tasikardi.

“Setelah finish kedua kendaraan hilang kendali dan kendaraan Suzuki Satria FU A-2335-CC terjatuh sedangkan kendaraan Honda Sonic A-2737-HQ menghindari kendaraan Yamaha Mio Soul yang identitasnya tidak di ketahui,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Viral Reaksi Penonton Balap Liar saat Ada Kecelakaan, Bikin Gagal Fokus

Dua pembalap liar tersebut lantas terjatuh dan salah seorang pengendara yang menggunakan Honda Sonic tercebur area persawahan. 

“Sedangkan pengendara Yamaha Mio Soul melarikan diri,” kata Gesit.

Pengendara Honda Sonic berinisial MI mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara, pengendara lain yang terlibat balap liar tersebut kabur dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait