alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepergok Warga, Maling di Serpong Kabur Tinggalkan Motor Miliknya

M Nurhadi Selasa, 05 Januari 2021 | 14:13 WIB

Kepergok Warga, Maling di Serpong Kabur Tinggalkan Motor Miliknya
Ilustrasi pencurian motor (curanmor). [Shutterstock]

"Motornya nyangkut, langsung ditinggal sama maling. Dua kali saya coba nutup gerbang. Malingnya pakai motor Beat street. Sama kayak motor yang mau dimaling," kata Arif.

SuaraBanten.id - Nasib apes dialami dialami dua maling motor di Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Diduga hendak mencuri motor, dua pelaku justru meninggalkan motor yang digunakan saat beraksi di kontrakan.

Mereka, lari terbirit-birit lantaran terciduk dan diteriaki maling oleh para penghuni kontrakan.

Satu pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan mendapat hadiah bogem warga hingga babak belur. Maling tersebut bahkan ditelanjangi dan dibiarkan terkapar di pinggir jalan ditumpukkan sampah batok kelapa.

Salah seorang warga yang mengaku bernama Nita (36) mengatakan, aksi pencurian motor atau curanmor itu diperkirakan terjadi sekira pukul 05.30 WIB pagi.

Baca Juga: Barista Korban Hipnotis di Bintaro Sedih dan Trauma

Saat itu, pintu gerbang kontrakan baru dibuka dan ditinggalkan oleh satpam untuk membeli nasi uduk yang ada di dekat kontrakan.

Aksi itu diketahui oleh penghuni kontrakan lainnya yang curiga lantaran ada orang 'asing' yang masuk ke lingkungan kontrakan Saung Sakinah di Jalan Haji Jamad Gang Rais RT 1 RW 4 Kelurahan Buaran.

"Awalnya ada tukang bubur yang curiga ke salah satu maling yang nunggu di atas motor, ngakunya lagi nunggu temen," kata Nita.

Namun, tidak lama setelah kecurigaan tersebut, salah satu warga terdengar meneriaki maling dari dalam.

"Denger ada yang teriak maling, semua warga langsung pada keluar. Bapak-bapaknya pada ngejar maling, tapi motor malingnya ditinggal. Apes bener, niat maling malah ninggalin motor di tempat malingnya," ungkap Nita.

Baca Juga: Cerita Barista Kopi di Bintaro Usai Jadi Korban Hipnotis

Warga lainnya, Muhamad Arif sekaligus pedagang bubur mengaku, sempat mengobrol dan menannyakan kepada salah satu pelaku yang menunggu di motor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait