alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Syur Gisel Dibuat di Kamar Hotel, Tebakan Warganet Salah

Yazir Farouk | Herwanto Selasa, 29 Desember 2020 | 16:24 WIB

Video Syur Gisel Dibuat di Kamar Hotel, Tebakan Warganet Salah
Artis Gisella Anastasia. [suara.com/Sumarni]

Gisel terancam hukuman 12 tahun penjara.

SuaraBanten.id - Semakin terang benderang, artis Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik yang bikin heboh belakangan ini. 

Selain Gisel, MYD, lelaki lawan mainnya di video tersebut juga jadi tersangka. Kepada polisi, Gisel mengakui bahwa video syur tersebut adalah miliknya.

"Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA dan saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video seperti yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, Senin (28/12/2020).

Penetapan Gisel sebagai tersangka jadi bukti kalau tebakan warganet benar ketika video tersebut pertama kali beredar. Hanya saja, masih ada spekulasi warganet yang salah, yakni soal di mana video itu dibuat.

Baca Juga: Jadi Tersangka Video Syur, Gisel Trending di Twitter

Menurut Yusri, Gisel mengaku video tersebut dibuat di kamar hotel di Medan, Sumatera Utara.

Baju yang dipakai Gisella Anastasi (kanan) disebut mirip dengan baju yang dikenakan perempuan mirip Gisel (kiri). [Instagram]
Baju yang dipakai Gisella Anastasi (kanan) disebut mirip dengan baju yang dikenakan perempuan mirip Gisel (kiri). [Instagram]

"Terjadi sekitar tahun 2017 lalu di salah satu hotel di Medan," ujar Yusri.

Sementara warganet dulu mengira adegan mesum itu terjadi di kamar Gisel. Sebab ada beberapa unggahan Gisel yang memang mirip dengan ruangan tersebut.

Analisa warganet kala itu berdasarkan posisi tempat tidur, televisi, dan gorden.

Sementara, Gisel dan MYD dalam kasus ini terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Polisi menjerat mereka dengan Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 uu no 44 tentang pornografi.

Baca Juga: Gisel Pisah Ranjang dengan Gading Setelah Bikin Video Syur 19 Detik

Video syur mirip Gisella Anastasia memang sempat bikin geger publik. Video berdurasi 19 detik itu beredar luas di jagat maya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait