alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tawuran Gunakan Air Keras dan Sajam, Polisi Tangkap Sejumlah Remaja

Erick Tanjung | Muhammad Yasir Rabu, 02 Desember 2020 | 15:53 WIB

Tawuran Gunakan Air Keras dan Sajam, Polisi Tangkap Sejumlah Remaja
Ilustrasi tawuran (Antara)

Selain menggunakan cairan air keras, sejumlah remaja juga membawa senjata tajam jenis celurit.

SuaraBanten.id - Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk menangkap empat remaja yang terlibat aksi tawuran dengan menggunakan cairan air keras. Aksi tawuran tersebut terjadi di Gang Asem, Kedoya, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Yudi Adiansyah mengatakan, selain menggunakan cairan air keras para pelaku juga mempersenjatai diri dengan senjata tajam jenis celurit.

"Total pelaku ada empat orang ini, satu ngebacok, satu nyiram pakai air keras, dua lempar batu," kata Yudi kepada wartawan, Rabu (2/12/2020).

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson menuturkan peristiwa tawuran tersebut berawal atas adanya aksi saling ejek di media sosial antara kedua kelompok. Sampai pada akhirnya, mereka sepakat bertemu untuk melakukan tawuran.

Baca Juga: Tragis! Mayat Anggota Satlantas Ditemukan Mengambang di Kali Penjaringan

"Mereka bertemu di Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat di Gang Asem," ujar Robinson.

Akibat aksi tawuran itu, satu orang mengalami luka hingga dilarikan ke RSUD Cengkareng. Kekinian, polisi pun masih berupaya mengejar beberapa pelaku yang masih buron.

"Pelaku ada enam orang yang sudah berhasil diamankan oleh polsek empat orang dan dua orang masih dalam daftar pencarian," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait