alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

2 Polisi Dipecat karena Hubungan Intim di Kantor, Video Mesumnya Beredar

Pebriansyah Ariefana | Rima Suliastini Kamis, 19 November 2020 | 17:05 WIB

2 Polisi Dipecat karena Hubungan Intim di Kantor, Video Mesumnya Beredar
Ilustrasi video mesum. [Antara/Ali Khumaini]

Mereka merupakan polisi dari Polda.

SuaraBanten.id - Dua polisi perempuan dan lelaki dipecat karena hubungan intim di kantor polisi. Bahkan video seksnya beredar di media sosial.

Mereka merupakan polisi dari Sekretariat Keamanan Warga Negara (SSC).

Dalam video yang ramai dibagikan di media sosial itu, tampak petugas wanita bertopi biru mendekati petugas pria dan menyodorkan tubuhnya pada rekan kerja.

Keduanya polisi Meksiko. Menyadur The Sun Kamis (19/11/2020), aksi keduanya terekam kamera CCTV.

Mereka merupakan polisi dari Polda Auxiliary.

Video viral pasangan remaja tidur bareng tanpa busana. [Facebook]
Ilustrasi video mesum. [Facebook]

Wanita itu memeriksa sekeliling, untuk memastikan aksi mesum mereka tak terlihat oleh orang lain. Namun rupanya pasangan itu tak sadar jika kamera CCTV bisa menangkap aktivitas mereka.

"Karena insiden yang dapat dilihat dalam rekaman dan atas perilaku yang ditunjukkan oleh polisi, yang tidak mencerminkan nilai-nilai lembaga ini, seorang perempuan dan laki-laki dari Polda Auxiliary dipecat."

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana video adegan mesum itu bisa bocor hingga ramai dibagikan di media sosial. Namun sepertinya ini bukan kejadian baru bagi instansi tersebut.

Awal tahun ini, seorang wanita NYPD tertangkap basah melakukan hubungan seks dalam keadaan mabuk dengan seorang polisi pria di toilet polisi.

Dua bulan lalu, seorang perwira yang sudah menikah dipecat bersama rekan perempuannya karena ketahuan berbuat mesum setelah bos mereka menggunakan GPS untuk melacak mobil polisi di Wales.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait