Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Berebut Ingin Adopsi Bayi Perempuan yang Ditemukan di Kuburan

M Nurhadi Kamis, 22 Oktober 2020 | 17:32 WIB

Warga Berebut Ingin Adopsi Bayi Perempuan yang Ditemukan di Kuburan
Bayi mungil yang baru lahir ditemukan warga Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang sudah dalam perawatan bidan setempat. (Bantennews)

Banyak bang yang mau adopsi. Termasuk juga saya mau, kata Bidan Ani banyak yang minat. Saya kelokasi bidannya saja dipenuhi banyak orang, ujar Kholid.

SuaraBanten.id - Bayi perempuan yang ditemukan warga Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang di pemakaman keramat kampung sudah dalam perawatan bidan setempat.

Bahkan, bayi yang baru lahir tersebut banyak yang sudah mengantre untuk mengadopsinya. Hal ini dituturkan, Kholid (30) warga RT 03/RW 02 Kampung Kaliasin.

“Banyak bang yang mau adopsi. Termasuk juga saya mau, kata Bidan Ani banyak yang minat. Saya kelokasi bidannya saja dipenuhi banyak orang,” ujar Kholid, melansir Bantennews (jaringan Suara.com).

Pria yang juga menjabat Ketua KNPI Kecamatan Sukamulya ini mengaku bersyukur bayi tersebut dalam keadaan sehat dan mendoakan agar ia bisa tumbuh sehat hingga dewaa.

“Yang penting bayinya sehat dan selamat. Semoga dia tumbuh sehat dan rejekinya banyak," ujarnya.

Sebelumnya disampaikan, warga Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang dibuat kaget dengan penemuan bayi berlumur darah di dalam kardus, Kamis (22/10/2020).

Bayi tersebut kali pertama ditemukan warga setempat di Psebuah makam keramat yang berada dalam kompleks pemakaman Umum Kecamatan Sukamulya pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait