Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek ABG Bonceng 3 Ngebut di Jalanan, Tewas Usai Tabrak Truk di Lebak

M Nurhadi Jum'at, 16 Oktober 2020 | 07:54 WIB

Cewek ABG Bonceng 3 Ngebut di Jalanan, Tewas Usai Tabrak Truk di Lebak
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Tiga cewek ABG itu mengalami kecelakaan karena mengebut dan tidak bisa mengendalikan motor saat di tikungan.

SuaraBanten.id - Kecelakaan kembali terjadi Lebak, tepatnya di Jalan Raya Sudirman tepatnya di Kampung Sindanglaya, Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung pada Rabu (15/10/2020).

Dilaporkan Bantenhits (jaringan Suara.com) peristiwa yang terjadi pukul 13.00 WIB itu melibatkan kendaraan roda dua dengan mobil truk Colt Diesel

Kecelakaan yang menelan korban jiwa ini berawal saat sepeda motor model Beat tanpa motor polisi yang dikendarai Nita, berboncengan dengan Resti dan Revalinda melaju dari arah Kampung Curug menuju Kampung Papanggo dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai tiga cewek ABG itu mencoba mendahului kendaraan lain. Nahas, saat berada di tikungan Nita hilang kendali dan masuk ke jalur arah berlawanan.

Dari jalur tersebut, di waktu yang hampir bersamaan melaju truk Mitsubishi Colt Diesel Light A 9092 P yang dikemudikan Mustakim. Sopir yang kaget tidak bisa menghindar dan terjadilah tabrakan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah sakit Kartini untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kasatlantas Polres Lebak, AKP Tri Wilarno.

“Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rumah Sakit Kartini atas nama Nita. Sedangkan, Resti dan Revalinda mengalami luka berat dan ringan,” imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait