Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Ini Viral Mata-matai Pacar Pakai Aplikasi Kamera, Netizen: Kok Creepy

M Nurhadi Selasa, 29 September 2020 | 10:10 WIB

Cewek Ini Viral Mata-matai Pacar Pakai Aplikasi Kamera, Netizen: Kok Creepy
Ilustrasi mata-mata. (shutterstock)

"Ga suka bgt sama org macem gini. Serem bgt, creepy," ujar salahs eorang warganet.

SuaraBanten.id - Menjalin hubungan romantiss dengan seseorang tentu jadi salah satu faktor yang bisa membuat bahagia. Saat menjalin hubungan, jelas ada rasa cemburu hingga rasa ingin tahu apa saja yang dilakukan pasangan saat tidak bersama kita.

Namun, apa jadinya ketika rasa penasaran atau kepo itu menjadi berlebihan? 

Seperti yang belum lama ini viral di media sosial, karena penasaran dengan apa yang dilakukan sang pacar, seorang wanita memata-matai pacarnya sendiri dengan aplikasi yang mengakses kamera depan sang pacar.

Diunggah ulang oleh akun Twitter @subtanyarl, video yang berasal dari akun Tiktok @firdanis*** itu menunjukkan seorang pria yang nampak memperhatikan ponsel miliknya.

Dalam video tersebut, terdapat narasi yang menyebut pria dalam video sedang melihat Youtube Game Mobile Legend.

Meski terkesan sepele, nampaknya tidak sedikit warganet yang merasa hal yang dilakukan perempuan ini berlebihan.

"Ini bikin aku makin parno. Sumpah ada ya orang yang kayak begini? Apa lagi dia cewek like wtf you doing sis, denger pacar temen gue WAnya di sadap sama pacarnya aja aku kepikiran setengah mati apa lagi video kayak gini," tulis akun @bobaois**.

"Ga suka bgt sama org macem gini. Serem bgt, creepy, pernah punya tmn modelan begini, aku trauma krn rasanya kaya kekurung, kerantai, gbs lepas, dan tiap kali dia chat aku bakal panas dingin gemeter takut, rasanya kaya dia rampas kebebasan aku, ga ada privasi samsek,"  tulis akun @Penadia***.

Meski demikian, pengunggah video juga mengucap kata maaf karena penasaran dengan sang pacar. Belum diketahui sumber dari video dan kebenaran dari video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait