Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Remas Payudara Viral di Medsos, Istri Pelaku Ternyata Tengah Hamil

M Nurhadi Selasa, 29 September 2020 | 06:54 WIB

Aksi Remas Payudara Viral di Medsos, Istri Pelaku Ternyata Tengah Hamil
Personel Polsek Cipondoh menginterogasi pelaku pelecehan di Jalan KH Ahmad Dahlan, Cipondoh, Senin (28/9/2020) (Alwan/BantenNews.co.id)

Pelaku statusnya menikah, kebetulan istri sedang hamil, ujar AKP Maulana Mukarom.

SuaraBanten.id - Sempat viral di media sosial, seorang pria yang diduga melakukan pelecehan seksual di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB lalu akhirnya berhasil diringkus.

Pelaku bernama Indra itu diamankan Jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cipondoh setelah diduga meremas payudara korban berinisial HAP.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom mengatakan, Indra diamankan di kawasan Kecamatan Cipondoh, Senin (28/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Belakangan diketahui, pria 25 tahun ini ternyata telah menikah dan sang istri saat ini tengah mengandung.

“Kita telah mengamankan seorang yang diduga pelaku pelecehan seksual terhadap wanita dalam waktu kurang dari 24 jam tersangka kita amankan,” ungkapnya kepada awak media saat dikonfirmasi di Mapolsek Cipondoh, Senin (28/9/2020).

Kepada polisi, pelaku mengaku baru sekali melakukan aksi pelecehan seksual tersebut.

“Kami terus berupaya agar warga tidak resah dengan video yang telah viral,” terangnya, melansir Bantennews (jaringan Suara.com).

Hingga saat ini, kepolisian terus mendalami kasus dan menunggu keputusan dari keluarga korban terkait penindaklanjutan kasus ini melalui jalur hukum.

“Pelaku statusnya menikah, kebetulan istri sedang hamil,” ujarnya.

Sejumlah keluarga korban seoerti adik korban, korban dan Ayah korban yakni, HI telah datang ke Mapolsek Cipondoh untuk dimintai keterangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait