Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PPP dan PKB Usung Bacalon Pilkada Pandeglang, Thoni: Tak Ada Kotak Kosong

M Nurhadi Rabu, 02 September 2020 | 11:30 WIB

PPP dan PKB Usung Bacalon Pilkada Pandeglang, Thoni: Tak Ada Kotak Kosong
Pasangan Bakal Calon Bupati Pandeglang Thoni - Imat (suara.com/Saepulloh).

"Tidak perlu kotak kosong, ada Thoni dan Imat (Miftahul Tamami) yang memenangkan Pilkada Pandeglang," kata Thoni.

SuaraBanten.id - Dua partai Politik (Parpol) yang resmi berkoalisi akan menantang petahana di Pilkada Pandeglang. Kedua Parpol itersebut adalah PKB dan PPP yang mengusung Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami.

Dengan mengusung tagline bupati baru Pandeglang maju, mereka optimis bisa mengalahkan pasangan petahana Bupati Pandeglang Irna Narulita – Tanto Warsono Arban.

Ketua DPC PPP  Pandeglang E Supriadi mengungkapkan, Rabu (2/9/2020) ini, PPP dengan PKB menyatakan sikap dukungan terhadap Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamami.

“Alhamdulilah pada hari ini kami telah menentukan sikap, antara PPP dan PKB yang sudah mengusung Thoni Fathoni Mukson dan Imat (Miftahul Tamami – red),” ungkap Supriadi di Kecamatan Majasari kepada wartawan, Selasa (1/9/2020).

Supriadi menuturkan, terkait dukungan dari partai, saat ini pihaknya tengah menunggu rekomendasi dari DPP PPP. Kendati demikian, PKB telah memberikan rekomendasi pada Bapaslon Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamami.

“Dari PKB sudah turun atas nama Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamami,”kata Supriadi. 

Bakal calon bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson mengatakan, usai kedua partai berkoalisi, ia memastikan Pilkada Pandeglang tidak akan muncul kotak kosong. 

"Tidak perlu kotak kosong, ada Thoni dan Imat (Miftahul Tamami) yang memenangkan Pilkada Pandeglang," kata Thoni.

Untuk menjadi orang nomor satu di kota santri ini, Thoni dan Imat sapaan akrab Miftahul Tamami akan berbagi tugas. Imat ditugaskan menggarap suara kaum milenial, sedangkan Thoni menjaring suara di wilayah konpensioal atau pedesaan. 

Sebelum keduanya berkoalisi, Thoni mengakui sudah berkeliling ke ratusan desa di Pandeglang. Ia menyebut, sebagian besar masyarakat mengharapkan adanya perubahan di berbagai bidang termasuk adanya pergantian pemimpin. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait