Wanita Bertato Tewas Ditusuk-tusuk, Ternyata Terapis Pijat Panggilan

Pebriansyah Ariefana
Wanita Bertato Tewas Ditusuk-tusuk, Ternyata Terapis Pijat Panggilan
Mayat perempuan di bunuh di Surabaya (ist)

Diduga mayat perempuan ini korban pembunuhan yang dilakukan pemilik rumah.

SuaraBanten.id - Seorang perempuan muda tewas mengenaskan di Surabaya. Perempuan yang berprofesi sebagai wanita panggilan terapis pijat itu tewas bersimbah darah.

Penemuan mayat perempuan di dalam kardus itu gegerkan warga Jalan Lidah Kulon II B, RT 3 RW 2, Kelurahan Lidah Kulon Kecamatan Lakarsantri Surabaya. Diduga mayat perempuan ini korban pembunuhan yang dilakukan pemilik rumah.

Dalam foto yang diterima SuaraJatim.id, mayat perempuan itu tewas dengan posisi tergeletak di lantai. Dia mengenakan pakaian minim.

Di kaki kirinya ada tato. Tak jelas gambar tato tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, saat ditemui di TKP, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan, yang diduga korban pembunuhan, Rabu (17/6/2020) siang.

Baca Juga: Wanita Panggilan Tewas Ditusuk-tusuk, Punya Tato di Kaki Kiri

"Tadi sekitar pukul 09.30 WIB, kami mendapatkan informasi, orang korban pembunuhan dan cek TKP dengan Polsek Lakarsantri serta penyidik untuk olah TKP, ternyata benar telah ditemukan jenasah perempuan sekitar umur 26 tahun, ditaruh di dalam kardus lemari es, dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya pada awak media.

Pembunuhan wita itu diduga terjadi pada Selasa (16/6/2020) malam. Lalu baru ditemukan ada beberapa luka sayat.

"Mayat diduga tadi malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Ada luka tangan kiri, kemudian di leher empat (luka) diduga benda tajam. Kemudian laki sebelah kanan terbakar," imbuhnya.

Baca Juga: Tewas Bersimbah Darah, Leher Wanita Panggilan Terapis Pijat Ditutuk-tusuk

Mayat perempuan ini, ditemukan di rumah seorang janda berinisial W beranak 2, dengan mengenakan kaos hitam, bercelana pendek berjenis jins.

"Betul, ini rumah diduga tersangka, untuk motif masih dalam penyidikan. Untuk pelaku insya Allah pelaku sudah (diamankan)," tandas Sudamiran.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS