Bergesper OSIS, Gadis Berbehel Membusuk di Empang, Kepala Terbenam Lumpur

Agung Sandy Lesmana
Bergesper OSIS, Gadis Berbehel Membusuk di Empang, Kepala Terbenam Lumpur
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Istimewa)

Diduga, gadis ABG ini tewas akibat dibunuh orang tak dikenal.

SuaraBanten.id - Warga di Kampung Gerendeng Pulo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Minggu (14/6/2020) digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan diduga berusia remaja yang tergeletak di sebuah empang.

Sejak ditemukan, identitas dan penyebab tewasnya gadis belia itu masih misterius. Saat ditemukan, mayat ABG itu sudah membusuk dengan posisi telungkup dan wajah terbenam lumpur.

Diduga, gadis ABG ini tewas akibat dibunuh orang tak dikenal.

“Kami masih mencari identitas korban untuk mengungkap misteri ini,” kata Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar seperti dikutip Suara.com dari Bantenhits.com.

Dari hasil penyelidikan sementara, ciri-ciri mayat gadis memiliki tinggi badan 150 centimeter, kulit putih, memakai behel, anting mutiara, gelang, kerudung hitam, sepatu slipon warna pink, gesper OSIS SMP.

Baca Juga: Geger! Warga Cisaat Temukan Mayat Pria Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

“Korban juga memakai sweeter rajut cokelat, kaus dalam hitam, jeans hitam. Sampai saat ini, jenazah korban masih terbaring di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang,” kata dia.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian pun telah diperiksa polisi untuk kepentingan penyelidikan kasus tersebut. Dia menyarankan kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut bisa mendatangi Polsek Karawaci.

Terpisah, Imam, seorang warga sekitar mengaku tak mengenali mayat perempuan itu. Wajahnya saat ditemukan sudah hancur dan sulit dikenali.

Baca Juga: Misteri Mayat Usus Terburai di Sawah Tinggar Buntut Mojokerto

“Kondisi wajahnya sudah tidak bisa dikenali lagi. Kalau orang sini pasti kenal. Warga langsung melapor ke Polsek Karawaci begitu menemukan mayat tersebut,” kata dia.

Imam menambahkan, warga kaget karena lokasi empang tersebut berada di pojok dan tidak banyak orang lewat.

“Apalagi, tak banyak orang yang mengetahui lokasi bekas empang tersebut,” ucapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS