Mobil Jenazah Terguling di Serang Tak Bawa Pasien Corona

Pebriansyah Ariefana
Mobil Jenazah Terguling di Serang Tak Bawa Pasien Corona
Mobil jenazah terguling. (ist/bantennews)

Mobil jenazah itu terguling di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di daerah Titan Arum, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

SuaraBanten.id - Mobil jenazah yang terguling Serang, Banten tidak membawa pasien virus corona. Mobil jenazah itu terguling di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di daerah Titan Arum, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Mobil itu ternyata membawa jenazah korban gantung diri. Korban gantung diri merupakan petukang di salah satu gudang di Harjatani Blok J Nomor 14, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten.

Korban nekat menggantung diri dengan menggunakan kawat kabel di salah satu kamar mes petukang.

“Jadi sebelum berangkat (ke lokasi kerja) dia sudah telpon mandor nya. Pas sudah datang di lokasi juga telpon lagi kalau sudah datang ke tempat kerjanya,” kata Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Mohammad Sofian kepada BantenNews, Senin (8/6/2020).

Jenazah korban ditemukan menggantung dan sudah tidak bernyawa ketika ditemukan salah satu rekan kerja korban. “Ketemu tadi pagi sudah dalam posisi tergantung,” kata Sofian.

Baca Juga: Ketua RT di Lebak Tularkan Corona ke Warga saat Melakukan Pendataan

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit dr Dradjad Prawiranegara Kabupaten Serang.

Dalam perjalanan, mobil jenazah mengalami kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua. Mobil jenazah sempat terbalik ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga: Demi Dapat Kerja saat Wabah Corona, Anak Nekat Bunuh Ayah Kandung

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS