Indeks Terpopuler News Lifestyle

Krisyanto Siap Cabut Dari Jamrud, Jika Menang Pilkada Pandeglang

Chandra Iswinarno Rabu, 19 Februari 2020 | 19:10 WIB

Krisyanto Siap Cabut Dari Jamrud, Jika Menang Pilkada Pandeglang
Vokalis Jamrud Krisyanto mengaku siap maju jadi Cabup Pandeglang. [Suara.com/Saepulloh]

Krisyanto mengatakan, permintaan izin kepada personel lainnya akan dilakukan setelah resmi lolos menjadi Calon Bupati Pandeglang.

SuaraBanten.id - Vokalis Jamrud Krisyanto mengaku belum meminta izin kepada personel Jamrud terkait keputusannya maju di pada Pilkada Pandeglang 2020 melalui jalur perseorangan.

Pria yang memiliki nama lengkap Yanto Krisyanto itu belum mengetahui respon dari rekannya di band rock yang dibentuk sejak 1984 itu.

"Kalau ke teman-teman Jamrud saya sih belum sowan, tapi mereka sudah tahu, mereka belum komentar. Saya belum tahu mereka setuju atau enggak saya kurang tahun, belum bisa menjawab. Masih misteri," katanya di kantor KPU Pandeglang pada Rabu (18/2/2020).

Lebih lanjut, dia beralasan, permintaan izin kepada personel lainnya akan dilakukan setelah resmi lolos menjadi Calon Bupati Pandeglang.

"Alasan belum bilang karena kita masih balon (bakal calon). Kalau sudah jadi calon InsyaAllah sowan lah, bahwa saya sudah lolos jadi calon ini," katanya.

Saat ditanya kesiapan mundur dari Band Jamrud setelah ditetapkan menjadi calon bupati, Krisyanto menjawabnya dengan tersenyum. Namun, dia menyatakan tidak masalah jika setelah menjadi bupati, nantinya akan membagi waktunya untuk ikut manggung.

"Kaya yah sih enggak ada masalah menjadi penyanyi dan jadi bupati. Kerjanya (pemerintah) sampai Jumat. Biasanya musisi itu kerjanya di hari weekend. Sabtu-minggu dan birokrat kan libur,"terangnya.

Namun jika ada personel Jamrud yang memintanya untuk keluar. Krisyanto siap mengambil konsekuensi tersebut.

"Saya tidak akan melupakan basic, dan tidak akan melepaskannya. Tetapi, seumpamanya atas desakan teman-teman, enggak bisa apa-apa lah. Kalau saya di suruh keluar, ya enggak jadi masalah. Saya akan terima konsekuensinya," katanya.

Untuk diketahui, Krisyanto membulatkan tekadnya untuk maju dalam ajang kontestasi politik Pilkada Pandeglang. Pada Rabu (19/2/2020), dia menyerahkan dokumen dukungan KTP ke KPU Pandeglang dengan kawalan ribuan pendukungnya ke Kantor KPU yang berlokasi di kompleks perkantoran Cikupa, Kelurahan Pandeglang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait