Gadis SMA Mesum di Parkiran Mal, Sang Pacar Tepergok Setengah Telanjang

Agung Sandy Lesmana
Gadis SMA Mesum di Parkiran Mal, Sang Pacar Tepergok Setengah Telanjang
Ilustrasi. (Metrojambi.com)

"Mereka itu pacaran di dalam mobil. Ketahuan warga (pengunjung mal) akhirnya ditarik keluar bersama sekuriti dari dalam mobil."

SuaraBanten.id - Aparat kepolisian menciduk sepasang remaja setelah tepergok mesum di dalam mobil di area parkir Ramayana Serang, Banten, Selasa (19/11/2019) malam.

Seperti dikutip Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (20/11/2019), gadis ABG berinisial S itu bahkan masih mengenakan seragam sekolah setingkat SMA ketika terciduk mesum di area parkir mal. Sedangkan, J, lelaki yang bersama siswi itu tertangkap dalam kondisi setengah telanjang.

"Mereka itu pacaran di dalam mobil. Ketahuan warga (pengunjung mal) akhirnya ditarik keluar bersama sekuriti dari dalam mobil," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata.

Aksi mesum dua sejoli tersebut bahkan membuat geram warga yang berada di lokasi pusat perbelanjaan tersebut. Bahkan, lelaki yang diduga pacar siswi itu mencoba kabur saat aksi mesumnya diketahui pengunjul mal.

Beruntung,  pasangan kekasih itu agar tak sampai dihakimi massa setelah aparat tiba di lokasi kejadian. Akhirnya keduanya pun dibawa ke Polres Serang.

"Kebetulan ada anggota lewat, diamankan keduanya,” katanya. 

Setelah diinterogasi aparat, sejoli itu mengakui telah berbuat salah dan menyesal. Namun, kasus ini tak dibawa sampai ke ranah hukum. Polisi hanya memanggil orang tua dari pasangan muda itu untuk diberikan pengarahan sehingga kejadian ini tak lagi terulang.

“Sudah dimediasi. Dan diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kasat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS