Warga Sempat Melihat Darah Mengucur Dari Perut Wiranto

Chandra Iswinarno
Warga Sempat Melihat Darah Mengucur Dari Perut Wiranto
Wiranto ditusuk

Kemudian pelaku kedua coba menerobos barisan penjagaan.

Suara.com - Warga yang menjadi saksi penusukan terhadap Menkopoluhkam Wiranto mengemukakan pria pelaku penusukan berusia kisaran 30-32 tahun. Sedangkan pelaku perempuan berusia antara 21-23 tahun.

"Kalau cowoknya perkiraan 30 sampai 32 tahun, perempuannya masih muda 21 sampai 23 lah. Pak Wiranto langsung berdarah, langsung dimasukin ke mobil. Terus langsung dibawa ke rumah sakit," kata salah satu warga yang melihat lokasi kejadian Madrohim (27) saat ditemui di lokasi kejadian pada Kamis (10/10/2019).

Saat itu, Madrohim melihat darah mengucur dari tubuh Wiranto, sesaat usai ditusuk oleh pelaku pria.

"Lukanya dada bawah. Pelaku sempet diamankan dan salah satu perempuan sempat berkelahi dengan polisi itu," terangnya.

Kemudian pelaku kedua coba menerobos barisan penjagaan. Namun berhasil dihalau oleh Kapolsek Menes Kompol Dariyanto. Saat dihalau, pelaku wanita sempat melakukan perlawanan kepada Kapolsek sehingga melukainya.

"Kapolsek-nya sampai kena, karena beliau melawan. Ditusuk pakai pisau," jelasnya.

Untuk diketahui, Menkopolhukam Wiranto datang ke Universitas Mathlaul Anwar untuk meresmikan gedung baru kampus tersebut. Namun saat turun dari mobil, Menkopolhukam ditusuk oleh dua orang.

Wiranto mendapatkan perawatan di RSUD Berkah Pandeglang. Kemudian sekitar pukul 14.05 wib, mantan Pangab diterbangkan menggunakan helikopter TNI AU dari Alun-alun Pandeglang menuju Jakarta, untuk mendapatkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Kontributor : Yandhi Deslatama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS