Tertangkap Mencuri Motor, Pria Tanpa Identitas Tewas Dikeroyok Warga

Chandra Iswinarno
Tertangkap Mencuri Motor, Pria Tanpa Identitas Tewas Dikeroyok Warga
ilustrasi maling motor. [Facebook]

Sadar motornya hilang, Kamid pulang dan memberitahu warga, jika motornya hilang tanpa saat menjala ikan.

Suara.com - Kepergok mencuri motor di Kampung Darat Sawah, Desa Cijeruk Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Baten, seorang pria tanpa identitas tewas dikeroyok warga. Pria tersebut tewas di lokasi pencurian.

Kepala Polsek Cikande Kompol Sugeng Pamuji mengemukakan sekujur tubuh pencuri tersebut terdapat luka akibat pengeroyokan warga.

"Dari pemeriksaan luar, memang terdapat luka disekujur tubuh pelaku. Begitupun pada bagian kepala, terdapat luka terbuka pada bagian kening," kata Kapolsek Cikande, Kompol Sugeng Pamuji, melalui sambungan selulernya, Senin (19/08/2019).

Pencuri tersebut ketahuan melakukan aksinya saat akan mencuri motor Kamid (47). Motor Honda Beat A 3818 FU milik Kamid, yang terparkir di bantaran sungai dalam kondisi terkunci stang menjadi incaran sang maling. Sadar motornya hilang, Kamid pulang dan memberitahu warga, jika motornya hilang tanpa saat menjala ikan.

Warga kampungnya beramai-ramai mencari motor Kamid. Dari informasi yang didapat, ada warga yang melihat tiga pria berboncengan mengendarai motor Kamid. Dua orang berhasil melarikan diri saat diberhentikan oleh warga, satu lainnya melakukan perlawanan. Hingga terjadi perkelahian antara pelaku dengan warga.

Warga yang mengetahui keributan, datang ke lokasi perkelahian dan mengeroyok pelaku. Kalah jumlah, pelaku tanpa identitas itu pun kalah dalam pertarungan.

"Sejumlah warga berniat membakar tubuh pelaku yang tergeletak tak berdaya, namun niat membakar itu berhasil dicegah petugas Polsek Cikande yang tiba di lokasi kejadian," katanya.

Pelaku yang dalam kondisi kritis dibawa pihak kepolisian ke Puskesmas Cikande. Namun oleh tim medis, dirujuk ke RSUD Serang, karena mengalami luka serius. Namun maling motor itu tewas di perjalanan saat menuju rumah sakit.

"Untuk kepastiannya kita menunggu hasil pemeriksaan tim dokter. Untuk kasus ditangani petugas Unit Reskrim Polsek Cikande," jelasnya.

Kontributor : Yandhi Deslatama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS