Istri Keciduk Mesum sama Tukang Buah, Bejo Ngamuk di Markas Satpol PP

Agung Sandy Lesmana
Istri Keciduk Mesum sama Tukang Buah, Bejo Ngamuk di Markas Satpol PP
Ilustrasi. (Suara.com/Yandhi)

"Kebetulan untuk kasus Upi ini dipergoki oleh teman-teman dari jajaran TNI yang kenal dekat dengan suaminya, tuturnya.

Suara.com - Emosi Bejo memuncak sesaat setelah mendengar istrinya, Upi (26) digerebek tim gabungan Satpol PP dan TNI sedag asyik indehoi dengan lelaki selingkuhannya di sebuah hotel di kawasan Tangerang, Banten. Saking geramnya, Bejo bahkan mengancam Novianto, lelaki selingkuhan istrinya. 

Kabar itu awalnya didapati Bejo saat ditelepon aparat TNI, rekannya yang kebetulan sedang mengawal operasi razia hotel, Rabu (24/7/2019).

Aparat TNI, rekan Bejo pun awalnya sangat terkejut melihat Upi sedang mesum di salah satu hotel yang digerebek tim gabungan itu.

Sementara, Upi yang dipergoki kerabat suaminya itu semakin panik dan meminta petugas yang mengamankannya untuk tidak memberitahukan kelakuannya kepada Bejo.

"Edan, suamimu itu capek kerja kamu malah sama lelaki lain,” kata petugas.

Tak ayal, petugas yang saat itu tengah emosi langsung menghubungi Bejo untuk menjemput Upi di Mako Satpol PP Kota Tangerang saat itu juga. Tak disangka, ketegangan sempat terjadi, saat keduanya dipertemukan di markas Satpol PP.

Bahkan, sesekali suami sah Upi mencoba menghadiahkan bogem mentah ke Novianto, lelaki selingkuhan yang diketahui sehari - hari berprofesi sebagai penjual buah di bilangan Pasar Kemis. Namun, aksinya tersebut dapat digagalkan anggota Satpol PP Kota Tangerang dengan terus menenangkan Bejo.

"Kalau enggak lihat bapak petugas sudah saya bunuh kamu," kata Bejo mengancam Novianto. 

Sementara itu, Kabid Trantibum Satpol PP kota Tangerang A Ghufron Falfeli mengatakan dalam operasi tersebut jajarannya mengamankan sembilan pasangan yang diduga tidak sah.

"Kebetulan untuk kasus Upi ini dipergoki oleh teman-teman dari jajaran TNI yang kenal dekat dengan suaminya,” tuturnya.

Dia menegaskan kesembilan pasangan yang diamankan tersebut untuk selanjutnya diberikan pembinaan setelah dilakukan pendataan.

"Kami memberikan peringatan keras akan peraturan daerah tentang larangan prostitusi kepada seluruh pasangan yang kami amankan pada malam ini," tutupnya.

Kontributor : Muhammad Iqbal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS