Fifi Dibunuh Sang Tunangan karena Doyan Curhat Eks Pacar

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Fifi Dibunuh Sang Tunangan karena Doyan Curhat Eks Pacar
Sketsa wajah ABG yang tewas dengan leher terjerat tali di kawasan Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Terungkapnya kasus ini, alasan J membunuh calon istrinya itu karena sakit hati dengan ulah korban yang doyan membahas mantan pacarnya.

Suara.com - Nasib Fifi Sri Lestari (18) harus berujung nahas karena menjadi sasaran aksi pembunuhan tunangannya berinisial J. Terungkapnya kasus ini, alasan J membunuh calon istrinya itu karena sakit hati dengan ulah korban yang doyan membahas mantan pacarnya.

“Tersangka yang merupakan tunangan korban merasa sakit hati dan sering cek cok dengan korban terkait keberadaan mantan pacar korban,” ucap Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisiaris Besar Polisi Ferdy Irawan saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2019).

Dari informasi yang dihimpun, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Agustus 2019 mendatang.

Atas hal tersebut, J lantas menghabisi nyawa sang kekasih hingga tewas. Korban dicekik dan diikat pada bagian kaki dan tangan menggunakan tali rafia dan kemudian dibuang ke lokasi penemuan.

Ferdy mengatakan, lokasi pembuangan jasad korban merupakan tempat yang sepi. Selain itu, tak ada kamera CCTV di lokasi tersebut.

“Bahwa di sekitar lokasi TKP merupakan jalan kampung yang dalam keadaan sepi, dan di sekitar lokasi tidak terpasang kamera perekam (CCTV),” sambungnya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa tiga utas tali rafia, sepasang sandal jepit, satu unit sepeda motor dan selendang berwarna cokelat muda.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 84 Ayat 4 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Sebelumnya, Seorang perempuan remaja berinisial FSL (17) ditemukan tewas di semak-semak dekat danau bekas galian pasir di kawaaan Kampung Kebon Baru, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat (21/6/2019). Saat ditemukan, jasad perempuan itu dalam kondisi tangan, kaki, dan leher terikat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS