Keasyikan Berenang, Citra Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel

Agung Sandy Lesmana
Keasyikan Berenang, Citra Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel
Citra, bocah perempuan yang tewas saat berenang di kolam renang hotel Pesona Krakatau. (Bantenhits)

Lifeguard hotel melihat korban di dalam air dan langsung melakukan pertolongan, selanjutnya korban dibawa ke klinik terdekat, namun sayang nyawa korban tidak terselamatkan."

Suara.com - Citra (9), bocah perempuan asal Kampung Cikeutar, desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Serang tewas di kolam renang Hotel Pesona, Krakatau, Banten. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban awalnya sedang asyik bermain air dengan orang tuanya di hotel tersebut pada Sabtu (8/6/2019) sekira pukul 14.00 WIB. Namun, diduga tanpa sepengetahuan orang tuanya, tiba-tiba bocah malang tersebut beranjak pergi menuju arah kolam yang lebih dalam.

“Saat itu korban berenang bersama kedua orangtuanya, selanjutnya korban kemudian berenang ke arah air yang lebih dalam dan akhirnya tenggelam,”ujar Kasubdit Gakkum Polairud Polda Banten AKBP Agung Rianto seperti dilansir Bantenhits.com--jaringan Suara.com, Minggu (9/6/2019).

Agung mengungkapkan, peristiwa tenggelamnya korban baru diketahui tenggelam setelah salah seorang saksi yang merupakan lifeguard hotel melihat korban tenggelam di dalam air. Setelahnya, saksi langsung terjun ke kolam renang untuk memberikan pertolongan.

Lifeguard hotel melihat korban di dalam air dan langsung melakukan pertolongan, selanjutnya korban dibawa ke klinik terdekat, namun sayang nyawa korban tidak terselamatkan," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS