Tenggak Cairan Pembersih Lantai, Ibu Muda Tergeletak di Pemakaman

Agung Sandy Lesmana
Tenggak Cairan Pembersih Lantai, Ibu Muda Tergeletak di Pemakaman
YN, IRT diduga mau bunuh diri dengan menenggak pembersih lantai. (Bantenhits.com).

Jepri Suhadi (39), suami korban mengungkapkan bahwa hubungan antara ia dengan istrinya tidak mengalami masalah apa-apa.

Suara.com - YN (35), seorang ibu ruma tangga (IRT) ditemukan tergeletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Cilegon Indah (TCI), Kota Cilegon, Banten. Selasa, (14/5/2019).

YN diduga tergeletak diduga karena melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai. Namun, aksi bunuh diri YN dapat digagalkan setelah warga mengetahui keberadaannya dan membawanya ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan penanganan medis.

Informasi diperoleh, gagalnya aksi bunuh diri YN ini karena saat itu warga melihat korban sedang tergeletak tak sadarkan diri di sebuah TPU milik perumahan Taman Cilegon Indah (TCI) di Lingkungan Jabalintang Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Selain itu, tak jauh dari lokasi di temukannya korban warga menemukan satu botol cairan pembersih lantai.

“Dugaan sementara dia minum cairan pembersih lantai, sekarang lagi penanganan medis lagi di keluarkan cairan dari tubuhnya, Informasi awal dari RT setempat sekitar pukul 08:00 WIB,” kata Babinkamtibmas Kelurahan Sukmajaya, Brigadir Faizal Nopiardi seperti dilansir Bantenhits.com--jaringan Suara.com.

Jepri Suhadi (39), suami korban mengungkapkan bahwa hubungan antara ia dengan istrinya tidak mengalami masalah apa-apa. Bahkan, ia terkejut setelah mengetahui kabar dari saudaranya bahwa istrinya ditemukan tak sadarkan diri di sebuah TPU.

“Saya kaget banget katanya istri saya pingsan minum Wipol. Padahal saya sama istri saya itu gak ada masalah apa-apa. Gak berantem juga sebelumnya emang dia ngeluh keuangan, kata saya sabar dulu, nanti semoga dapat rizki. Tahunya kejadian begini”ungkapnya.

Jefri menduga bahwa bahan percobaan bunuh diri berupa cairan pembersih lantai yang digunakan oleh korban berasal dari rumahnya, itu diketahui setelah suami korban hendak membersihkan kamar mandi, namun cairan pembersih lantainya sudah tidak ada.

“Tadi pagi itu sebelum kejadian nganter sekolah seperti biasa. Enggak ada masalah, biasa saja. Kayaknya Wipolnya dibawa dari rumah. Soalnya tadi saya lihat di kamar mandi enggak ada," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS