Kondisi Tangan dan Kaki Terikat, Lastri Tewas Bugil di Apartemen Habitat

Agung Sandy Lesmana
Kondisi Tangan dan Kaki Terikat, Lastri Tewas Bugil di Apartemen Habitat
Ilustrasi. [Humas Polresta Pekanbaru]

Setelah ditemukan tewas, jenazah korban baru dibawa ke kampung halamannya pada Senin (13/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Suara.com - Sulastri alias Lastri (21), wanita muda yang ditemukan tewas dalam kondisi bugil di Apartemen Habitat, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (11/5/2019) malam. Peristiwa tewasnya Lastri di kamar nomor 311 Tower C itu sempat menggegerkan para penghuni apartemen.

Dilansir dari Bantenhits.com--jaringan Suara.com, ditemukan tanda-tanda diduga jeratan tali di bagian leher korban. Saat ditemukan, kaki dan tangan korban juga dalam keadaan terikat. Kondisi korban dalam keadaan bugil dengan seprai membalut tubuh korban.

Oca (29), salah seorang penghuni Apartemen Habitat, menyebut wanita muda itu bukan penghuni. Namun, beberapa hari ke belakang dia sering terlihat berada di apartemen.

Setelah ditemukan tewas, jenazah korban baru dibawa ke kampung halamannya pada Senin (13/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Proses penjemputan jenazah korban di RSUD Kabupaten Tangerang dilakukan keluarga yang dibantu Kepala Desa Sukalangu, Kecamatan Saketi, Dian Trisula.

Menurut Dian, korban sebenarnya bukan warganya. Namun, dirinya merasa harus membantu karena ayah korban mendatanginya dan minta bantuan untuk menjemput jenazah.

“Kalau dia mah bukan warga saya, aslinya mah orang Pasir Panjang, Picung. Tapi semalam saya yang urus-urus karena enggak ada yang ngurus. Jenazahnya dibawa ke rumah ayahnya di Desa Sukalangu,” kata Dian saat dihubungi BantenHits.com.

Dian mengungkapkan, begitu tiba di kediaman orang tuanya, jenazah korban juga langsung diurus supaya bisa dimakamkan segera karena sudah dua hari berada di rumah sakit.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS