Pria Asal Iran Gantung Diri di Bandara Soetta, Wajahnya Penuh Lendir

Agung Sandy Lesmana | Novian Ardiansyah
Pria Asal Iran Gantung Diri di Bandara Soetta, Wajahnya Penuh Lendir
Ilustrasi Gantung Diri. [Berita Jatim]

Saat ditemukan, korban yang gantung diri di sebuah pohon dengan menggunakan tali koper itu di bagian wajahnya dipenuh dengan lendir.

Suara.com - Petugas Bandara Internasional Soekarno - Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu (1/5/2019) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah dalam kondisi gantung diri di taman sekitar bandara.

Diketahui, jasad tersebut merupakan warga negara asing (WNA) asal Iran. Temuan mayat bunuh diri pertama kali ditemukan petyas yang sedang berpatroli di sekitar taman yang terletak di Terminal 3 Bandara Soetta.

Saat ditemukan, korban yang gantung diri di sebuah pohon dengan menggunakan tali koper itu di bagian wajahnya dipenuh dengan lendir.

“ Kondisinya sudah kaku dan wajahnya penuh lendir," kata Petugas Kesehatan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas I Soekarno Hatta, Sirjon Tanjung di lokasi.

Dugaan sementara, korban melancarkan aksi bunuh diri itu pada Selasa (30/4/2019) malam.

Setelah menerima laporan terkait penemuan mayat, aparat Polres Bandara Soetta lalu mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan menyampaikan, polisi masih menyelidiki aksi bunuh diri yang dilakukan WNA tersebut.

"Sampai saat ini juga masih kita lakukan penyelidikan, karena identitas juga belum kita temukan,” kata dia.

Dari hasil olah TKP, polisi telah menyita beberapa sejumlah barang bukti di antaranya sebuah koper yang ditemukan di lokasi mayat gantung diri. Guna mengetahui penyebab kematian korban, mayat WNA asal Iran tanpa identitas itu sedang diautopsi di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Kita amankan koper, dalam koper itu ada green card, pakaian dan tiket diduga untuk terbang ke Malaysia," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS