alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat dalam Karung, Ada Luka Sayatan dan Benjolan di Tubuh Asep

Agung Sandy Lesmana Senin, 08 April 2019 | 13:11 WIB

Mayat dalam Karung, Ada Luka Sayatan dan Benjolan di Tubuh Asep
Temuan mayat dalam karung di Pandeglang, Banten. (Bantennews.co.id)

Dari hasil identifikasi, korban merupakan warga Kampung Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

SuaraBanten.id - Tim forensik Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) menemukan ada benjolan di kepala dan luka sayat diperut Asep Hidayat (46), mayat yang ditemukan dalam karung Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menduga, luka-luka tersebut akiba terkena hantaman benda tumpul dan senjata tajam, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Di perut korban ada luka sayat tapi kita belum tahu, kita sedang berupaya penyelidikan dan terus koordinasi dengan rumah sakit (RSDP)," kata Edy di Mapolda Banten, Senin (8/4/2019).

Dari hasil identifikasi, korban merupakan warga Kampung Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Baca Juga: Irfan Sbaztian Ngaku Sudah Nembak Irma Darmawangsa

"Korban atas nama Asep Hidayat, jenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan 46 tahun, pekerjaan wiraswasta," kata Edy.

Pihak kepolisian telah berkomunikasi dengan keluarga kapan bertemu Asep terakhir kali sebelum ditemukan sudah tak bernyawa. Edy menambahkan, jika polisi juga telah mengantongi identitas pelaku dan kini sedang diburu.

"Kami terus menggali keluarga korban sejak kapan meninggalkan rumah dan saksi yang lain dan polisi sudah mengantongi pelaku dan dalam proses pemburuan," jelasnya.

Diketahui, warga sempat digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung di Pantai Karibea, Desa Tegal Papak pada Minggu (7/4/2019) pagi. Jasad korban pertama kali ditemukan seorang pemulung yang sedang mencari barang rongsokan.

Penemuan mayat laki-laki itu pun mengundang banyak orang datang ke lokasi. Pihak keamanan Hotel Karibea yang tahu kejadian itu segera melapor ke Polres Pandeglang.

Baca Juga: Avanza Masih Topang Penjualan Toyota untuk Maret 2019

Kontributor : Yandhi Deslatama

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait