Misteri Batu Sebesar Lengan Terselip di Mayat Dalam Karung di Pandeglang

Bangun Santoso
Misteri Batu Sebesar Lengan Terselip di Mayat Dalam Karung di Pandeglang
Temuan mayat dalam karung di Pandeglang, Banten. (Bantennews.co.id)

Mayat dalam karung itu ditemukan pada Minggu pagi di tepi Pantai Karibea

Suara.com - Satreskrim Polres Pandeglang mengungkapkan fakta dari temuan mayat dalam karung di Pantai Karibea, di Kampung Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. Polisi menemukan batu di dalam karung bersama jasad tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan, mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Polisi juga sempat melihat di dalam karung terdapat batu sebesar lengan orang dewasa bersama jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Batunya segede lengan, batunya satu tapi gede, panjangnya sepanjang lengan lah. Jenis kelamin tadi udah keliatan laki-laki, kalau umur belum ketahuan karena kelipat-lipat," ujar Deddy seperti dilansir dari Bantennews.co.id (jaringan Suara.com), Minggu (7/4/2019).

Pada saat ditemukan, kondisi mayat masih utuh dengan posisi tertekuk di dalam karung serta salah satu tangan sedikit menjulur keluar karung.

Deddy mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait sudah berapa lama mayat tersebut meninggal karena masih menunggu keterangan resmi dari petugas forensik.

“Nanti dibukanya di rumah sakit, kelihatannya masih utuh, namun ditekuk. Nanti dokter forensik yang menentukan,” kata Deddy.

Diketahui, mayat dalam karung itu pertama kali ditemukan oleh pemulung pada Minggu pagi kemarin. Warga yang heboh langsung melapor ke aparat kepolisian setempat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS