Hairul Alwan
Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra dan Veronica Koman. [Twitter]

SuaraBanten.id - Bongkar sosok panutan Ketua BEM Universitas Indonesia (UI) Leon Alvinda Putra, Ade Armando tuding Leon Alvinda pendukung teroris.

Awalnya beredar kabar aktivis HAM yang mendukung Kelompok Kriminal Bersenjata Papua, Veronica Koman punya jejak digital dengan Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra yang sebelumnya populer karena mengkritik Jokowi soal King of Lip Service.

Leon Alvinda Putra selaku Ketua BEM UI diketahui menjadikan Veronica Koman sebagai panutannya.

Dalam sebuah foto tangkapan layar jejak digital Ketua BEM UI Leon dengan Veronica Koman terlihat terlihat.

Baca Juga: Ditolak RSU Tangerang Selatan, Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

Tangkapan layar alam foto tersebut, tampak Leon dan Veronica saling mengapresiasi satu sama lain lewat unggahan mereka di media sosial.

Veronica Koman puji BEM UI. [Twitter]

“Terima kasih kepada seluruh BEM yang telah bersolidaritas, terutama @BEMUI_Official yang telah berani pasang badan di awal, lalu keberanian kalian menjalar…” tulis Veronica Koman cuitannya yang ditanggapi Leon.

“Seperti yang kak Vero pernah sampaikan, keberanian itu menular! Thank you juga kak karena sudah menularkan keberaniannya,” tulis Leon Alvinda Putra @Leon_Alvinda membalas cuitan Veronica Koman.

Menanggapi cuitan Leon tersebut, Ade Armando pun menilai pantas saja Ketua BEM itu membuat meme terkait King of Lip Service.

“Oooh jelas sudah. Panutan Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra adalah Veronica Koman, buronan yang memprovokasi perpecahan Indonesia dan mendukung kaum teroris Papua,” tulis Ade.

Baca Juga: Kritik Penyerang Ketua BEM UI, Tokoh NU: Sama Kritikan Mahasiswa Aja Takut

Sejumlah netizen di media sosial ikut menanggapi jejak digital Leon dengan Veronica tersebut.

Komentar