Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Lengkap dengan Harganya, Laga Berlangsung di Stadion Pakansari

Menjelang laga, tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao sudah bisa dibeli para pecinta sepak bola.

Hairul Alwan
Senin, 26 September 2022 | 15:22 WIB
Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Lengkap dengan Harganya, Laga Berlangsung di Stadion Pakansari
Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama kedudukan kontra Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. [Twitter/@PSSI]

SuaraBanten.id - Timnas Indonesia bakal kembali bertemu dengan Curacao pada Laga FIFA Machday kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022).

Pada laga pertama Timnas Indonesia vs Curacao yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, skuad Garuda berhasil menang dengan skor 3-2.

Menjelang laga, tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao sudah bisa dibeli para pecinta sepak bola.

Laga tim asuhan Shin Tae-yong kontra Curacao dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:Demi Ramaikan Stadion Pakansari, Plt Bupati Bogor Bakal Keluarkan Surat Edaran: ASN Diminta Beli Tiket

Diketahui, harga Timnas Indonesia vs Curacao dibanderol mulai Rp80.000 hingga Rp200.000 yang bisa Anda beli secara online melalui platform Tiket.com.

Dari katalog tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di Tiket.com, harga tiket dibagi ke dalam 3 kategori yakni Tribun Utara dan Selatan (belakang gawang) Rp80.000, Tribun Timur Rp130.000, dan Tiket VIP A dan B di Tribun Barat dengan harga Rp200.000.

Terdapat perbedaan antara tiket pertandingan pertama dan kedua. Pada laga sebelumnya, tiket pertandingan pertama harus ditukar dahulu dari e-tiket menjadi tiket fisik, namun tidak dengan tiket di laga kedua.

Tiket laga ke-2 antara Indonesia vs Curacao, dapat digunakan secara langsung dalam bentuk e-Tiket yang sudah di print, maupun bukti kepemilikan tiket melalui smartphone.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh penonton. Di antaranya wajib telah mendapat vaksinasi minimal dua kali.

Baca Juga:Wacana Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Jadi Sorotan Media Asing: Park Hang-seo Kena Sindir

Selain itu penonton juga harus menjaga protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk memindai QR Code.

News

Terkini

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB

Lebih lanjut Dedi mengatakan korban laka lantas dalam minggu ke-3 bulan November.

News | 13:19 WIB

Sebelumnya, Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

News | 11:08 WIB

Pada saat datang ke rumah korban, pelaku mencoba motor Honda CRF hitam milik korban.

News | 10:45 WIB

BMKG juga mengimbau masyarakat dan bidang pelayaran untuk memperhatikan peringatan gelombang hingga 2,5 meter di sejumlah area perairan di Indonesia

News | 09:22 WIB

Istri Rizky Billar ini diduga disebut dipercaya manggung di acara KTT G20 yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022.

News | 09:01 WIB
Tampilkan lebih banyak