Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tangan Ayu Ting Ting Keluarkan Banyak Darah Gegara Pintu Mobil, Umi Kalsum: Semoga Tidak Kenapa-napa Jarinya

Andi Ahmad S Jum'at, 19 Agustus 2022 | 16:45 WIB

Tangan Ayu Ting Ting Keluarkan Banyak Darah Gegara Pintu Mobil, Umi Kalsum: Semoga Tidak Kenapa-napa Jarinya
Ayu Ting Ting [Suara.com/Rena Pangesti]

Kabar ini diketahui langsung dari sang ibu, Umi Kalsum.

SuaraBanten.id - Kabar kurang enak datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Dia diketahui mengalami luka di bagian tangannya hingga mengeluarkan banyak darah.

Mengutip dari MataMata -jaringan Suara.com, peristiwa itu disebabkan karena Ayu Ting Ting mengalami luka di bagian jari karena terjepit pintu mobil.

Kabar ini diketahui langsung dari sang ibu, Umi Kalsum.

Terlihat Umi Kalsum mengunggah video yang memperlihatkan salah satu jari jempol Ayu Ting Ting mengeluarkan banyak darah. Di dalam video itu terdengar tangisan diduga dari Ayu Ting Ting yang tak kuat menahan rasa sakit.

Baca Juga: Update Soal Viral Jalan Desa di Bogor Diportal dan Dikenakan Tarif, Polisi Langsung Lakukan Hal Ini

Umi Kalsum kemudian menyematkan pesan singkat pada unggahannya itu. Kejadian tersebut membuat dirinya mengingat momen saat Ayu Ting Ting masih kecil dan sempat terluka.

"Dari kecil kalau luka, ampun apalagi kejepit pintu mobil ampun sakitnya. Sabar ya nak, semoga nggak kenapa-kenapa jarinya," tulis Umi Kalsum, dikutip Jumat (19/08/2022).

Sementara itu ayah dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak terlihat berada di samping putrinya. Sang ayah, berusaha menenangkan dan mendoakan agar jari putrinya dapat segera pulih.

"Dah biar nggak infeksi, minyaknya bagus ini mah," ujar Abdul Rozak.

Sontak kejadian Ayu Ting Ting yang terjepit pintu mobil itu dibanjiri komentar. Para penggemar Ayu Ting Ting menyematkan doa untuk kesembuhan sang idola.

Baca Juga: Mobil Terparkir Ditabrak Pemotor, Pemilik Minta Tanggungjawab dan Berakhir Haru

"Cepet sembuh teteh sayang gak tega denger suara nangis nya karena jari tangan nya kejepit pintu mobil sampai berdarah," tutur netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait