Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bonge Dihujat Gegara Tolak Wawancara, Emma Assegaf Beri Pembelaan hingga Semprot Sopir

Hairul Alwan Minggu, 07 Agustus 2022 | 19:11 WIB

Bonge Dihujat Gegara Tolak Wawancara, Emma Assegaf Beri Pembelaan hingga Semprot Sopir
Bonge berpose di mobil mewah berplat cantik [Instagram/bonge_real]

Selain video viral permintaan maaf bonge, akun TikTok @blackscorpio85 juga mengunggah video seorang Fashion Desainer, Emma Assegaf yang juga ikut meluruskan kejadian tersebut.

SuaraBanten.id - Video ikon Citayam Fashion Week Bonge menolak wawancara dengan para wartawan belakangan menjadi sorotan hingga viral di media sosial. Karenanya, Bonge pun membuat video permintaan maaf dan menjelaskan alasan manajemennya menolak wawancara dengan media di akun media sosialnya.

Selain video viral permintaan maaf bonge, akun TikTok @blackscorpio85 juga mengunggah video seorang Fashion Desainer, Emma Assegaf yang juga ikut meluruskan kejadian Bonge yang ogah di wawancarai wartawan tersebut.

"Hai Nge, ijin stitch ya. Gue tau kok cerita sebenarnya, bay the way kenapa gue ngestitch ke Bonge bukan apa-apa karena banyak yang nanya di komen gue pas gue lagi upload yang lain," katanya dalam video tersebut.

"Banyak yang nyama-nyamain kejadian kesombongan lo sama adalah beberapa yang gue bahas gak perlu gue sebutlah namanya di sini," ungkapnya di awal video.

Baca Juga: Truk Sembako Terperosok saat Masuk Kapal Feri, Warganet Ramai Kasihan sama Sopirnya

Emma Assegaf pun dalam video tersebut lantas memberitahukan kronologis kejadian Bonge yang menolak diwawancarai itu.

"Jadi gue mau jelasin dikit nih kronologisnya Bonge sama yang nanya ke gue, langsung gue stitch ke Bongenya jadi gue gak boong gitu loh dan gue gak pansos ya. Mau dikata pansos juga bodo amat deh serba salah gue, iye-iye gue pansos deh suka-suka lo," imbuhnya

Emma Assegaf yang mengaku saat itu juga berada di lokasi kejadian mengatakan jika sebenarnya bukannya Bonge tidak mau diwawancarai, namun dari pihak manajemennya yang melarang untuk wawancara.

"Oke gue mulai cerita, dengerin. Jadi pada hari itu media nunggu dari jam 3 sore Bonge sempet foto-foto bareng sama awak media terus sekitar jam 8 tappingnya Bonge itu udah kelar, Bonge mau keluar tapi gak bisa keluar oleh orang manajemennya," ungkapnya menjelaskan kejadian malam itu.

"Ditunggu sampai jam 20.30 WIB Bonge keluar, awak media tidak ambil gambarnya Bonge tuh pada saat itu ya kan. Nah pas satu dua awak mediannya mau wawancara, Bonge langsung ditarik ke mobil sama pihak manajemennya padahal Bongenya mau wawancara," ujar Emma.

Bahkan Emma juga mengaku salut dengan Bonge yang tetap ingin wawancara meskipun sedang lelah. Ia juga mengatakan jika Bonge bisa jadi contoh untuk ABG Citayam Fashion Week yang dianggapnya angkuh.

Baca Juga: Kisah Camat Payakumbuh Dipecat Gara-gara Ngonten Ala Citayam Fashion Week

"Bonge kan katanya capek tu tapi gue salut Nge sama lu, masih mau wawancara. Karena kita gak bisa gitu sama wartawan gitu lo, sorry walaupun kalau diwawancara wartawan kaga dapet duitnya. Tapi kan satu waktu kita semua bakal perlu lah apalagi lo bakal perlu sama wartawan," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait