facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sentil Mantan Suami, Mawar AFI Telaten Urus Anak

Hairul Alwan Kamis, 04 Agustus 2022 | 19:05 WIB

Sentil Mantan Suami, Mawar AFI Telaten Urus Anak
Mawar AFI [Instagram/@mysamawar]

Mawar pun nampak telaten merawat anaknya yang terlihat memakai alat bantu pernapasan.

SuaraBanten.id - Pada unggahan Instagram Story terbaru, Mawar AFI kembali menyentil mantan suami, Steno Ricardo. Jebolan ajang pencarian bakat itu menyoroti sikap Steno Ricardo saat anak mereka sakit.

Pada unggahan tersebut, anak Mawar dan Steno Ricardo tengah sakit. Mawar pun nampak telaten merawat anaknya yang terlihat memakai alat bantu pernapasan.

Mawar AFI berada di samping sang putri untuk membantu memasang alat pernapasan dalam video yang diunggah pada Kamis (4/8/2022) tersebut.

Mawar AFI mengabarkan salah seorang putrinya sakit. Ia juga menyinggung mantan suami, Steno Ricardo yang ia anggap tak becus mengurus anak. [Instagram]
Mawar AFI mengabarkan salah seorang putrinya sakit. Ia juga menyinggung mantan suami, Steno Ricardo yang ia anggap tak becus mengurus anak. [Instagram]

Mengiringi unggahan tersebut, Mawar AFI malah menyentil Steno Ricardo soal tanggung jawab ke anak.

Baca Juga: Mawar AFI Sentil Steno Ricardo Sambil Tunjukkan Kondisi Anak yang Sakit: Tunaikan Kewajibanmu!

"Kalau sudah begini, yang di sana mana tahu," tulis Mawar AFI.

Mawar AFI juga mempertanyakan alasan Steno Ricardo menuntut hak asuh anak setelah bercerai. Sebab menurut Mawar, Steno sendiri yang tak pernah becus mengurus buah hati mereka.

"Urusan anak sakit dari dulu juga selalu saya," kata dia.

"Segala gugat hak asuh, terus banding. Tuduhannya keji banget lagi, ibu yang menelantarkan anak. Teman-teman IG lama saya pasti tahu kok, keseharian saya gimana. Mereka tahu anak-anak lebih banyak diurus siapa," ujar Mawar AFI.

Dalam unggahan berikutnya, Mawar AFI meminta Steno Ricardo untuk lebih bertanggung jawab mengurus anak sebelum meminta hak asuh.

Baca Juga: Dewi Perssik Akan Polisikan Angga Wijaya

"Sudahi 'mabuk' mu, tunaikan kewajibanmu. Itu baru cowok keren," ucap Mawar AFI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait