facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesulap Merah Blak-blakan Sering Diancam para Dukun Palsu, Responnya Tak Terduga

Hairul Alwan Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:10 WIB

Pesulap Merah Blak-blakan Sering Diancam para Dukun Palsu, Responnya Tak Terduga
Marcel Radhival alias Pesulap Merah. [YouTube Marcel Radhival]

Keberanian Pesulap Merah pun berbuntut ancaman dari beberapa pihak.

SuaraBanten.id - Marcel Radhival atau yang lebih dikenal dengan nama Pesulap Merah belakangan menyita perhatian publik. Aksinya yang gencar membongkar praktik perdukunan atau trik dukun palsu membuat banyak warganet kagum.

Terlebih, nama Pesulap Merah beberapa waktu lalu sempat heboh saat dirinya membongkar padepokan Gus Samsudin. Keberanian Pesulap Merah pun berbuntut ancaman dari beberapa pihak.

Video Pesulap Merah hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Sule, Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad viral di media sosial. Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @bgzack19 Pesulap Merah mengaku jika sering mendapat ancaman dari para dukun yang ingin menyantetnya.

"Pernah ada teror gak? Atau gak peringatan dari dukun-dukun misalkan, 'kamu ngapain sih bongkar-bongkar, ini kan lahan kita," tanya Sule dalam video tersebut.

Baca Juga: Viral Video Pelaku Eksibisionis di Karawang, Publik: Penjara Penuh Sama Orang Kaya Gini

"Sering sih bang, sering" jawab Pesulap Merah.

"Terus nanggepinnya gimana?" tanya Sule menimpali.

"Jadi kayak misalnya gue sering banget ditantangin 'awal lu kalo besok masih bongkar rahasia dukun, perutmu isi paku," ucapnya.

Namun, saat ditanya apakah dirinya khawatir akan ancaman-ancaman semacam itu, respon Pesulap Merah diluar dugaan, Ia malah menantang balik para dukun tersebut.

"Enggak, gue malah bilang yaudah kalo emang bikin paku jangan satu, sekilo biar gue bisa jual" Jawab Pesulap Merah.

Baca Juga: Viral Curhat Pasien Ngaku Diusir Oknum Dokter, Padahal Sedang Bercucuran Darah

Sontak video yang telah disukai lebih dari 117 ribu kali ini banyak mendapat berbagai komentar dari warganet yang tak sedikit bernada candaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait