facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Baik Warga Pandeglang Kasih Tempat Menginap untuk Orang Tak Dikenal Berakhir Ditebas dengan Arit

Galih Prasetyo Minggu, 31 Juli 2022 | 21:13 WIB

Niat Baik Warga Pandeglang Kasih Tempat Menginap untuk Orang Tak Dikenal Berakhir Ditebas dengan Arit
Ilustrasi warga membawa golok.

Pelaku sempat difasilitasi mandi hingga makan dan disiapkan tempat tidur di ruang tamu oleh korban juga,

SuaraBanten.id - Seorang warga Kampung Cibeureum, Desa Sukasaba, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Aminam alami nasib nahas saat berbaik hati memberi tempat menginap untuk orang yang tak ia kenal.

Animan mendapat luka bacokan dari tamu tak diundang itu setelah memberikan tumpangan untuk menginap kepada pelaku.

Meski Animan tak mengenali pelaku, namun karena pelaku mengaku tidak memiliki keluarga akhirnya korban merasa iba dan mempersilahkan pelaku menginap di rumahnya.

“Pelaku sempat difasilitasi mandi hingga makan dan disiapkan tempat tidur di ruang tamu oleh korban juga,” kata Dani mengutip dari Bantenhits--jaringan Suara.com

Baca Juga: Ratusan Warga Pandeglang Ikuti Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yang Digelar BP3IP Jakarta

Menurut Dani, sekitar pukul 00:15 WIB, ia mendengar suara berisik, lalu korban keluar kamar dan melihat pelaku sedang berada di ruang tengah.

“Saat ditanya sedang apa, pelaku langsung menyabetkan parang atau arit milik korban ke tubuh korban secara bertubi-tubi,"

"Sehingga korban mengalami luka berat di bagian kepala sebelah kiri, pipi kiri, dan tangan atas, tengah dan pergelangan tangan sebelah kiri,” tambah Dani.

Warga lainnya, Beni Madsira membenarkan insiden pembacokan tersebut. Korban yang mengalami luka serius langsung dilarikan RSUD Berkah Pandeglang. Beni menjelaskan, bahwa pelaku diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Iya itu pelakunya warga Angsana, pelakunya itu stres atau ODGJ dan memiliki penyakit epilepsi (ayan). Keseharian pelaku itu kadang sehat dan kadang kumat,” ujar Beni.

Baca Juga: Diterjang Angin Puting Beliung, Keluarga Sarmanah Warga Pandeglang Terpaksa Tinggal di Tenda

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait