facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Media Vietnam Soroti Debut Pratama Arhan di Tokyo Verdy: Bermain Agresif, Hingga Nyaris Bikin Assist

Hairul Alwan Kamis, 07 Juli 2022 | 16:44 WIB

Media Vietnam Soroti Debut Pratama Arhan di Tokyo Verdy: Bermain Agresif, Hingga Nyaris Bikin Assist
Pratama Arhan menjalani debut bersama Tokyo Verdy dalam lanjutan J2 League 2022 kontra Tochigi SC di Kanseki Stadium Tochigi, Rabu (6/7/2022). [Tokyo Verdy]

Debut Pratama Arhan dengan Tokyo Verdy itu pun menjadi sorotan media Vietnam. Mereka menyebut bahwa pemain asal Indonesia ini bermain agresif saat melawan Tachigi SC.

SuaraBanten.id - Debut Pratama Arhan di Tokyo Verdy pada laga kontra Tochigi SC, Rabu (6/7/2022) turut disorot Media Vietnam. Pertama kali bermain di laga resmi Tokyo Verdy, Pratama Arhan nyaris ciptakan Assist.

Pratama Arhan ditempatkan di luar posisi biasanya sebagai bek kiri Timnas Indonesia. Ia ditempatkan di posisi starter saat pertandingan Tokyo Verdy vs  Tochigi SC.

Hiroshi Jofuku menempatkan pemain berusia 20 tahun itu sebagai sayap kanan. Meski Pratama Arhan bermain di luar posisinya, ia tetap tampil cukup apik ketika mendapatkan bola. Arhan bahkan nyaris menorehkan asisst pada debutnya.

Debut Pratama Arhan dengan Tokyo Verdy itu pun menjadi sorotan media Vietnam. Mereka menyebut bahwa pemain asal Indonesia ini bermain agresif saat melawan  Tochigi SC.

Baca Juga: Kata Pelatih Tokyo Verdy yang Mainkan Pratama Arhan Jadi Sayap Kanan di Laga Debut

"Bek Indonesia melakukan debutnya di J2 League. Di babak pertama Arhan bermain agresif dan menciptakan peluang," tulis laporan Zing News dikutip pada Kamis (7/7/2022).

"Arhan melepaskan umpan silang akuran untuk rekan setimnya Junki Koike yang nyaris mencetak gol pada menit ke-39. Setelah babak pertama, Arhan diistirahatkan," sambung laporan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, pemain asal Blora itu bermain dalam 45 menit awal atau sepanjang babak pertama. Pada paruh kedua, sang pelatih menariknya keluar dan digantikan oleh Mizuki Arai.

Tokyo Verdy sendiri akhirnya bisa meraih kemenangan melawan Tochigi SC. Ryoga Sato berhasil mencetak gol semata wayang dalam laga ini dan membuat debut Pratama Arhan manis karena berakhir dengan raihan tiga poin.

Baca Juga: Daftar Top Skor Piala AFF U-19 2022, Hokky Caraka Masih di Atas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait