facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Pertandingan Diprediksi Berlangsung Sengit

Hairul Alwan Rabu, 06 Juli 2022 | 19:09 WIB

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Pertandingan Diprediksi Berlangsung Sengit
Penyerang timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya pasca mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam WIB. [PSSI]

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand malam ini sangat penting bagi kedua tim untuk terus menjaga peluang melaju ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022.

SuaraBanten.id - Timnas Indonesia U-19 akan bertanding melawan Thailand pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Pertandingan yang bakal diprediksi sengit ini bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Dalam artikel ini, SuaraBanten.id bakal menyuguhkan prediksi Line Up Timnas Indonesia U-19 vs Thailand. Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand malam ini sangat penting bagi kedua tim untuk terus menjaga peluang melaju ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022.

Jika mendapat poin penuh dalam laga ini, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong bisa mengudeta Thailand dari puncak klasemen sementara Grup A.

Klasmen sementara, Timnas Indonesia U-19 menduduki posisi dua klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan koleksi empat poin hasil dari kemenangan atas Brunei Darussalam (7-0) dan imbang 0-0 saat melawan Vietnam.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Segera Berlangsung!

Sementara, timnas Thailand U-19 memuncaki klasemen dengan poin sempurna dari dua pertandingan. Mereka mengalahkan Filipina (1-0) dan Myanmar (3-0).

Berasarkan catatan pertemuan, Skuad Garuda Nusantara jelas tak akan mudah mengalahkan tim Gajah Perang. Terlebih, pelatih Shin Tae-yong pun belum pernah membawa skuad Garuda menang atas rival beratnya itu di berbagai kelompok umur.

Namun, Timnas Indonesia U-19 punya keuntungan. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bakalan tampil dihadapan pendukungnya sendiri.

Di sisi lain, Thailand pun menginginkan meraih kemenangan pada laga kontra Indonesia. Bahkan pelatih Thailand telah merotasi pemainnya ketika menghadapi Myanmar.

Tidak hanya itu, kekuatan Timnas Indonesia U-19 sudah dipelajari mereka. Tentu, hal ini membuat Shin Tae-yong patut waspada.

Baca Juga: 5 Fakta Razzaa Fachrezi yang Disebut Netizen Pemain Titipan di Timnas Indonesia, Nomor Satu Anak Pejabat

Perkiraan Susunan Pemain :

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait