facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gus Miftah Kena Semprot Gegara Selfie Saat Thawaf, Helmi Felis: Agak Konslet Ini Orang

Hairul Alwan Rabu, 06 Juli 2022 | 08:01 WIB

Gus Miftah Kena Semprot Gegara Selfie Saat Thawaf, Helmi Felis: Agak Konslet Ini Orang
Tangkapan layar Gus Miftah saat thawaf. [TikTok]

Video viral aksi Gus Miftah yang mengabadikan momen Thawaf dan mengunggahnya ke akun TikTok dan Instagramnya.

SuaraBanten.id - Video Gus Miftah saat sedang Thawaf dalam rangkaian ibadah haji belakangan menjadi sorotan hingga viral di media sosial TikTok miliknya.

Mengomentari video viral aksi Gus Miftah yang mengabadikan momen Thawaf dan mengunggahnya ke akun TikTok dan Instagramnya, pegiat media sosial Helmi Felis melontarkan komentarnya melalui cuitan Twitter pribadinya, Selasa (5/7/2022).

Dalam cuitannya itu, Helmi Felis menyinggung Gus Miftah yang ingat foto selfie saat melakukan thawaf bukannya mengingat dosa. Helmi Felis juga menyebut hal tersebut terbilang "ajaib" dan beda dari yang lain.

“Ajaib kok dia ingat foto (selfie) saat tawaf?” tulis Helmi Felis.

Baca Juga: Berisik Tengah Malam, Remaja Ini Malah Emosi Ditegur Warga: Gue Pribumi di Sini, Lu Mau Macam-Macam?

Dalam cuitannya itu, Helmi Felis bahkan meyebut Gus Miftah agak konslet. Menurutnya, jika orang normal tidak akan mengingat selfie namun mengingat dosa.

“Emang agak konslet ini orang. Yang normal boro-boro ingat selfie, yang ada ingat dosa. Eh dia (Gus Miftah) selfie,” ujarnya. “Ajaib!” sambungnya.

Helmi Felis pun memberi sindiran keras dengan menyebut fenomena yang dilakukan Gus Miftah saat thawaf adalah fenomena saat manusia menjadikan agama sebagai outlet jual diri.

“Saat manusia jadikan agama sebagai outlet jual diri,” ungkapnya. “Gila! Gak habis pikir,” lanjutnya.

Helmi juga membandingkan fenomena Gus Miftah selfie saat thawaf dengan selfie saat solat. “Ini sama aja lagi ruku bikin selfie,” pungkasnya.

Baca Juga: Super Irit, Pengguna Smartphone Ini Hanya Gunakan Kuota 500MB Sebulan

Dalam cuitan Helmi Felis juga melampirkan gambar tangkapan layar yang memperlihatkan Gus Miftah di antara jamaah haji. Tampak dalam gambar tersebut Gus Miftah mengenakan pakaian ihram dan kaca mata hitam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait