facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai dalam Serial The Umbrella Academy 3, Netizen Serukan Boikot Netflix!

Hairul Alwan Rabu, 29 Juni 2022 | 17:11 WIB

Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai dalam Serial The Umbrella Academy 3, Netizen Serukan Boikot Netflix!
Tangkapan layar video viral di TikTok soal Serial Netflix The Umbrella Academy 3 yang menistakan agama Islam. [TikTok]

Muncul perkara baru yakni sebuah serial netflix yang dianggap menghina agama Islam hingga menjadi sorotan publik.

SuaraBanten.id - Di tengah polemik Holywings terkait promosi minuman keras (Miras) yang terus berlanjut. Kali ini muncul perkara baru yakni sebuah serial netflix yang dianggap menghina agama Islam hingga menjadi sorotan publik.

Film berjudul The Umbrella Academy 3 dianggap menistakan agama lantaran dalam salah satu scene film tersebut ada momen yang menunjukan lafadz Allah ditulis di lantai.

Terkait hal tersebut seorang pria yang diduga pemilik akun TikTok @alinezad membuat video tentang hal tersebut lalu mengunggahnya di TikTok hingga viral dan masuk FYP.

"Sumpah enggak ngerti lagi ini parah banget coba kalian lihat ini (menunjuk lafadz Allah-red) yang tertulis di lantai. Ini adalah bentuk penghinaan terhadap agama kita yang dilakukan Netflix lewat film mereka gais," ungkap pria dalam video tersebut mengawali pernyataannya.

Baca Juga: Aksi Bocil Iseng Tendang Pondasi Kayu, Endingnya Gubuk Begini: Broken Home

Kata sang pria tersebut, belakangan sedang viral serial betflix The Umbrella Academy 3. Di mana di salah satu scenenya terdapat Lafadz Allah yang ditulis di lantai.

Hal tersebut pun memicu kemarahan kemarahan umat Islam di seluruh dunia dianggap telah melecehkan agama. Karena itu, banyak netizen muslim di seluruh dunia ikut menyerang Netflix.

"Hal ini bisa dibilang pure kebodohan dari pihak netflix. Enggak jauh beda sama tim promosi Holywings yang sama-sama to**l menggunakan nama "Muhammad" dan Maria untuk promosi alkohol mereka," jelasnya.

"Bayangkan aja di walk of fame aja nama Muhammad enggak ditaro di lantai. Sementara di negara kita dibikin kaya begini (promo miras). Ini wajib ditutup nih, biar enggak ada yang menghina rasulullah dan agama kita," ujarnya.

Sang pria itu pun menyamakan kasus Holywings dengan Netflix. Kata dia, sudah banyak muslim yang menyerukan boikot mereka. Pada akhir video, ia pun menyebut pilihan untuk bertindak atas hal tersebut.

Baca Juga: Viral Santri Cilik Tirukan Aksi Panggung Rhoma Irama, Publik Kasih Pujian: Ini Bagus daripada Joget Pargoy

"Nah sekarang pilihannya ada di kita, apakah kita diam jika agama kita dihina?," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait