facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

BRI Terus Melakukan Aktivitas Literasi Keuangan Secara Masif

Fabiola Febrinastri | Iman Firmansyah Senin, 20 Juni 2022 | 15:30 WIB

BRI Terus Melakukan Aktivitas Literasi Keuangan Secara Masif
Gedung BRI. (Dok: Bank BRI)

BRI Prioritas menghadirkan layanan prima atau priority banking terbaik untuk merealisasikan kemudahan finansial bagi nasabah.

SuaraBanten.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI optimistis pertumbuhan bisnis Wealth Management akan terus meningkat dengan didukung oleh optimalisasi teknologi digital.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, perseroan terus melakukan aktivitas literasi keuangan secara massif untuk meningkatkan awareness kepada khalayak umum mengenai pentingnya pengelolaan keuangan.

“BRI menjalankan beragam aktivitas literasi dan edukasi keuangan, mulai dari edukasi di media sosial, broadcast communication, serta event baik online maupun offline,” ungkapnya. Keberhasilan ini pun dibuktikan lewat jumlah nasabah kelolaan Wealth Management BRI per periode Mei 2022 yang tumbuh lebih dari 10% (YtD).

Ke depan, BRI optimistis bisnis Wealth Management akan terus meningkat. Pertumbuhan jumlah nasabah BRI Prioritas pada tahun ini pun diharapkan meningkat signifikan lebih dari 15%. Sebagai informasi, berbagai penghargaan juga telah diraih oleh BRI, di antaranya Best Domestic Private Bank in Indonesia tahun 2022 dalam ajang Asiamoney Private Banking Awards.

Baca Juga: Folis Nofita Dapat Hadiah Mobil Listrik Hyundai Kona EV dari BRI, Ini Rahasianya

BRI Prioritas menghadirkan layanan prima atau priority banking terbaik untuk merealisasikan kemudahan finansial bagi nasabah. Mulai dari perencanaan keuangan yang strategis, perlindungan aset finansial, serta senantiasa mendampingi nasabah membentuk generation wealth tidak hanya dalam 1 generasi. Segala privilege spesial juga dihadirkan untuk mendukung aktivitas pribadi terpilih BRI Prioritas.

Dengan bergabung menjadi nasabah BRI Prioritos, financial advisor BRI yang berpengalaman akan siap memberikan pendampingan perencanaan keuangan, rekomendasi proteksi aset finansial, meningkatkan diversifikasi investasi sesuai profil nasabah, dan persiapan hari tua maupun distribusi aset ke generasi selanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait